Cara Lock Sinyal 4G LTE Only di HP Vivo All Type 100% Work

Cara Mudah Lock Jaringan 4G LTE pada Hp Vivo - Halo sahabat dimanapun Anda berada, bagaimana kabar hari gan? Sehat? Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan serta dimudahkan segala urusan baiknya ya gan, amin. Dikesempatan kali ini rickyflash akan membahas sesuatu yang sedikit berbeda dari biasanya. Bukan tentang flash, hard reset ataupun service. Namun tenang, sebab artikel ini masih berada pada jalur topik blog ini kok gan.

Vivo sendiri merupakan vendor asal tiongkok yang juga sukses di Indonesia bersama oppo dan juga xiaomi. Hal ini telah dibuktikan Vivo dengan menduduki peringkat 3 sebagai penguasa market sebesar 7.5% di Indonesia pada tahun lalu.

Namun disini kita tidak akan membahas tentang asal usul Vivo ya, melainkan cara mengunci jarin 4g lte pada Vivo. Untuk agan pengguna vivo pastinya sudah tidak asing lagi dengan tidak adanya pengaturan yang disediakan untuk melakukan lock jaringan.

Untuk itulah artikel ini dibuat yang mudah-mudahan dapat membantu agan-agan pengguna smartphone vivo, khususnya yang sedang mengalami problem seperti judul artikel kali ini.

Cara Lock Jaringan Vivo ke 4G LTE Only

  • Silahkan agan buka papan telepon / dial-up kemudian ketik *#*#4838#*#* atau *#*$4636#*#*
  • Nanti smartphone Vivo agan akan diarahkan ke menu Menguji seperti dibawah ini dan pilih Informasi telepon.
  • Setelah berada di menu Informasi telepon, silahkan agan scroll kebawah dan cari menu "Setel jaringan yang disukai" kemudian pilih LTE Only.
  • Selesai
Demikianlah cara mengunci jaringan 4g lte only pada vivo. Semoga artikel ini dapat bermanfaat ya gan. Salam gan.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.