Flash Evercoss M6 Restart-Restart

Dapat garapan sebuah hp evercoss dengan kasus Evercoss M6 Restart terus. Nah untuk menangani kasus seperti ini sudah saya rekap sedemikian rupa supaya mudah untuk dipahami untuk pemula sekalipun.

Oke langsung saja kita masuk ke inti pembahasannya.

Brand:

  • Everscoss M6

Keluhan:

  • Restart-Restart

Penanganan:

  • Pertama saya coba yang paling mudah terlebih dahulu, yakni coba hidupkan hp kemudian lepaskan tombol on/off nya. Ternyata masih nihil bos, hp masih tetap restart.
  • Kemudian saya coba maksimalkan softwarenya terlebih dahulu sebelum lari kelain lain.
  • Coba saya flash evercoss m6 menggunakan bahan-bahan dibawah ini.
Bahan Flashing:

 Alhamdulilah, setelah selesai flashing hp bisa hidup dengan normal kembali.


Tutorial flashingnya mana mas?

Artikel ini bukan tentang tutorial flash evercoss m6. Saya hanya berbagi info saja. Untuk bahan flashing sudah saya bagikan diatas, silahkan dimaksimalkan. Masak mau disuapin mulu, kapan bisanya.

Jika Anda bukan teknisi dan tidak yakin mau menangani sendiri, ya serahkan kepada teknisi hp disekitar Anda. Berbagi rezeki tidak akan membuat Anda miskin.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.