Mengatasi Vivo Y71 Lupa Pola + Bypass Frp Google

RickyFlash - Halo gan bagaimana kabar hari ini? Semoga tetap selalu sehat dan di mudahkan rezekinya ya, amin. Hari ini saya akan bagikan sebuah tutorial tentang mengatasi Vivo Y71 Lupa Pola beserta dengan cara melewati akun google vivo y71 (bypass frp).

Seperti yang kita tau bahwa system keamanan smartphone kini sudah menjadi lebih ketat. Sehingga kita para teknisi memang juga di wajibkan untuk upgrade skil juga.

Seperti kasus pada vivo y71 lupa pola ini. Ketika akan melakukan hard reset vivo y71 maka kita tetap di wajibkan untuk memasukan pola, pin atau kata sandi terlebih dahulu sebelum akhirnya kita dapat melakukan hard reset.

Mengatasi Vivo Y71 Lupa Pola + Bypass Frp Google

Dengan ini sudah dipastikan, ketika lupa pola vivo y71 kita tidak akan bisa mengatasinya dengan reset via recovery mode. Melainkan mau tidak mau ya kita harus reset menggunakan bantuan sebuah pc atau laptop.

Nah untuk Anda yang butuh tutorial hard reset mengatasi vivo y71 lupa pola, bisa baca artikel ini hingga selesai ya.

Mengatasi Vivo Y71 Lupa Pola + Bypass Frp Google

Tidak hanya untuk mengatasi lupa pola, cara yang akan saya bagikan kali ini juga sekaligus untuk melewati akun google atau frp bypass vivo y71.

[ D.W.Y.O.R ] Do With Your Own Risk

Bahan-Bahan:
  1. Driver Quallqomm
  2. RBSoft_Mobile Tool atau Disini
  3. File Vivo Y71 Lupa Pola
  4. Free Password

Mengatasi Vivo Y71 Lupa Pola

  • Extract Semua File yang sudah didownload
  • Install Driver Qualqomm dan juga Software RBSoft
  • Matikan Vivo Y71 lalu tekan tombol Volume Bawah + Volume Atas  sambil menghubungkan dengan komputer untuk masuk ke EDL mode
  • Namun jika tidak bisa masuk ke Edl dengan cara diatas, maka langkah untuk masuk Edl harus via Testpoint dengan membuka casing belakang hp, berikut titik test point vivo y71
Mengatasi Vivo Y71 Lupa Pola + Bypass Frp Google
  • Setelah berhasil masuk EDL Mode kemudian jalan kan Software RBSoft_Mobiletool
  • Masukan File Vivo Y71 yang sudah di download diatas, Jika ingin mengatasi lupa Pola klik Format userdata dan jika ingin Bypass Frp pilih Reset FRP
  • Done
Setelah proses diatas selesai, silahkan nyalakan ponsel Anda dan tunggu hingga proses booting selesai. Memang akan terasa lebih lama dari biasanya, tunggu saja dan jangan di matikan hpnya.

Masih bingung dengan tutorial diatas? Silahkan tonton video dibawah ini.



Baiklah demikian artikel dari saya hari ini. Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi Anda semua yang membutuhkan dan membaca artikel ini.

Cara Membuat Rating Bintang Di Blog

4/
5 dari
1001 ulasan

Komentar