Mengatasi Vivo V15 Lupa Pola + FRP Vivo V15

Remove Pattern Lock dan FRP VIVO V15 - Halo semua selamat datang di blog RickyFlash. Hari ini saya akan berikan tutorial tentang apa yang sudah saya tuliskan di judul artikel saya kali ini. Untuk Anda yang ingin tau bagaimana caranya, silahkan simak terus artikel ini.

Dapat masuk kasus ke meja service sebuah hp Vivo V15 dengan kondisi lupa pola. Hemm perasaan orang-orang kita ini sering banget ya punya problem beginian. Tapi ya nggak papa deh, itu rezeki kita dari tuhan sebagai tukang service.

Awalnya untuk menangani kasus ini saya pikir bisa kelar hanya dengan melakukan hard reset vivo v15 saja. Namu ternyata dugaan saya salah besar gan. Waktu mau di hard reset eh masih minta pola dulu baru bisa dilakukan hard reset.

Mengatasi Vivo V15 Lupa Pola + FRP Vivo V15

Pikir saya, wah agak lumayan juga ini kalau harus full flashing. Mana firmware saya belum ada, kuota saya nipis. Coba cari solusi lain dulu deh. Akhirnya nemu juga solusinya, mengatasi vivo v15 lupa pola tanpa flashing.

Namun sebelum lanjut ke artikelnya, saya ingin mengajak Anda semua untuk kenalan dulu dengan hp yang satu ini, meskipun secara singkat.

Spesifikasi Vivo V15


Vivo V15 hadir dengan layar Full-HD + Ultra  Fullview 6,53 inci (1080 x 2340 piksel). Vivo V15 ditenagai oleh Mediatek Helio P70 SoC dan dipasangkan dengan RAM sebesar 6GB dan internal storage sebesar 64GB yang juga dapat di up hingga 256GB via microSD,  yang pastinya membantu ponsel ini menawarkan kinarja yang halus dan dapat meninggalkan pengalaman bermain yang baik dan untuk.

Vivo V15 menjalankan FunTouch OS 9 berbasis Android 9 Pie yang menawarkan banyak fitur seperti pemisahan layar pesan, Smart Lock, mode hemat daya ekstrim, mode sports, dan lain-lain.

Kamera Vivo V15 ini telah menggunakan teknologi Ai Triple Camera yang masing-masing memiliki resolusi 12MP, 8MP dan 5MP. Untuk daya sendiri V15 telah ditanamkan baterai sebesar 4000mAh.

Nah diatas adalah sedikit artikel tentang spesifikasi dari vovo v15. Dan mungkin inilah saat yang Anda tunggu-tunggu, artikel tentang Remove Pattern Lock dan FRP VIVO V15.

Remove Pattern Lock dan FRP VIVO V15

Bahan-bahan:

  1. PC/ Laptop
  2. Kabel Data
  3. MRT Key, disini saya gunakan MRT Key V3.27

Langkah Hapus Pola Vivo v15

1. Buka aplikasi MRT Key Anda

2. Masuk tab Vivo → pilih model V15 → Operation option  Format [Unlock] → klik Start.

3. Kemudian hubungkan ponsel dalam keadaan mati ke pc/laptop (pastikan driver telah terinsal dengan baik).

4. Apabila proses berjalan lancar dan berhasil, maka pada log mrt key akan tampil seperti ini.

Hapus Pola Vivo V15

Sampai tahap di atas maka remove pattern lock Vivo V15 sudah berhasil.

Nah jadi masalah adalah, setelah reset vivo v15 ada verifikasi akun google. Dan berikut adalah cara melewati akun google vivo v15.

Langkah FRP Vivo V15


1. Buka aplikasi MRT Key Anda

2. Masuk tab Vivo → pilih model V15 → Operation option   Erase Frp. → klik Start.

3. Kemudian hubungkan ponsel dalam keadaan mati ke pc/laptop (pastikan driver telah terinsal dengan baik).

4. Apabila proses berjalan lancar dan berhasil, maka pada log mrt key akan tampil seperti ini.

Melewati Akun Google Vivo V15

Dan sampai di sini kita sudah berhasil mengatasi semuanya. Silahkan nyalahan ponsel dan lakukan setting seperti bahasa, tanggal dan lainnya.

Selesai.
Itulah sedikit artikel tentang Mengatasi Vivo V15 Lupa Pola + FRP Vivo V15. Mudah-mudahan bermanfaat.

Komentar