Diagram Schematic Redmi 6A Service Manual

Halo jumpa lagi di blog saya yang sederhana ini. Setelah beberapa hari tidak dapat beraktifitas baik offline maupun online karena sedang meriang hehee. Hari ini saya akan berikan Diagram Schematic Redmi 6A Service Manual yang bisa Anda unduh secara gratis pastinya.

Dalam posting ini kami berbagi Skema untuk Skema Redmi 6A, dengan format File PDF. Anda dapat menggunakan skematik ini untuk memperbaiki kerusakan yang berlokasi pada perangkat keras, untuk mengidentifikasi problem dengan cara melihat diagram blok, membuat trik jumper, untuk menemukan tata letak komponen, Schematic And Block Diagram , Troubleshooting dan Manual Servis.

Diagram skematik memang memiliki peran penting dalam dunia layanan perbaikan atau service hp, sebab tanpa diagram skematik kita tidak akan sempurna dalam melakukan perbaikan. Karena jalur PCB smartphone bervariasi satu sama lain.

Download Diagram Schematic Redmi 6A Service Manual

Spesifikasi Xiaomi Redmi 6A:

Xiaomi Redmi 6A hadir dengan kamera utama 13MP dan penembak menghadap ke depan 5MP. Perangkat ini ditenagai oleh chipset quad-core MediaTek Helio A22 yang dipasangkan dengan RAM 2GB. Meskipun ponsel ini hanya mengemas 16GB penyimpanan internal, Anda memang mendapatkan slot khusus untuk ekspansi penyimpanan menggunakan kartu microSD. Smartphone ini memiliki layar HD + 5,45 inci. Memberdayakan pengaturan ini adalah baterai 3000mAh sederhana.

Apa Itu Diagram Schematic Redmi 6A:


Diagram Skematik adalah sebuah peta yang akan menunjukkan tata letak simbol dan koneksi pada setiap sirkuit komponen elektronik dan juga sekaligus berfungsi sebagai panduan tentang bagaimana sirkuit berfungsi atau bekerja.

Untuk membaca Diagram Schematic bukanlah tugas yang sulit untuk dilakukan, diagram skematik adalah bantuan besar untuk perbaikan ponsel terutama ketika sedang menelusuri jalur dan harus menemukan di mana komponen tertentu dipasang pada papan PCB.

Diagram skematik seperti itu adalah panduan yang sangat berguna dan sangat penting untuk setiap teknisi ponsel. Ini bisa kita katakan setara dengan buku panduan.

Yang harus Anda tau juga adalah, Produsen ponsel juga menyediakan manual layanan atau diagram skematik ponsel ke pusat layanan dan orang yang berwenang. Untuk membaca dan memahami diagram skematik ponsel, kita harus memiliki pengetahuan tentang elektronika dasar seperti resistor, kapasitor, transistor, sirkuit terpadu, dll.

Baca Juga: SKEMATIK DIAGRAM XIOMI REDMI 4A - SCHEMATIC DIAGRAM


Download Redmi 6A Schematic Diagram

Redmi_6A_Schematic_Diagram

Xiaomi Redmi 6A Schematics Diagram

Find the list of available content in the Redmi 6A Schematics Diagram folder, that are available with the screenshot to download on by one or Redmi 6A schematics diagram.zip file.
  • Schematic
  • Placement Drawing
  • TSIMHNC3C&C3D Red MI6&Red MI6A FAQS V01

Dokumen ini Redmi 6a Skema mengandung data rahasia, jika Anda merasa pemilik dan ingin mengirim atau meminta saya untuk menghapusnya silakan kirim formulir dan sertakan bukti kepemilikan sehingga saya dapat segera menghapusnya. Saya sendiri membagikan dokumen ini hanya untuk membagikannya kepada para teknisi untuk mempermudah analisis perbaikan perangkat keras.

Komentar