Cara Transfer Pulsa Telkomsel Paling Mudah

Cara Transfer Pulsa Telkomsel - Kali ini saya akan bagikan sebuah tutorial paling simple, mudah dan semua orang pasti bisa. Ya tetap sekali, cara transfer pulsa telkomsel paling mudah.

Sebenrnya ini tutorial yang seharusnya tidak perlu dibahas. Tapi, saya mau cerita sedikit sebelum melanjutkan artikel ini.

Tadi ada orang beli pulsa telkomsel ke konter saya. Dan ternyata beliau tidak mengerti bagaimana cara cek pulsa telkomsel. Waduh, baru punya hp atau bagaimana ya ini orang, pikir saya dalam hati.

Tapi hati kecil saya positif thinking saja gan. Mungkin baru pakai perdana telkomsel, sehingga beliau tidak tau cara cek pulsa telkomsel.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Paling Mudah

Setelah saya lakukan pengecekan ternyata pulsa beliau benar-benar melimpah gan.

Kemudian saya tunjukan sisa pulsa kepada beliau. Dan beliau sendiri nyatanya kaget. Kok masih banyak bener sisa pulsanya.

Lalu beliau bertanya.

Bisa nggak mas pulsanya di transfer ke nomor istri saya?

Bisa pak, saya menjawab.

Yaudah tolong ditransferkan ya mas.

Siap pak, saya menjawab lagi.

Nah dari sini saya langsung kepikiran untuk membuat tutorial transfer pulsa Telkomsel.

Oke itu sedikit cerita saja gan, biar artikelnya menjadi serasa lebih hidup.

Sekarang kita menuju ke tutorialnya ya gan.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Paling Mudah

Sebenarnya ada beberapa cara untuk transfer pulsa Telkomsel ini. Namun disini saya berikan cara yang paling mudah dan sangat simple serta 100% berhasil ya gan.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Simpati, AS dan Loop

  1. Dial *858* Nomor tujuan *nominal pulsa# (Contoh: *858*081212344321*10#)
  2. Pilih “Setuju” dan tunggu konfirmasi melalui sms.

Berapa biaya transfer pulsa telkomsel?

Untuk saat ini biaya transfer pulsa ke sesama Telkomsel adalah Rp 1.500, tarif ini dapat berubah sewaktu-waktu ya gan.

Baca Juga:


Cara Transfer Pulsa Tekomsel ke Operator Lain

Diatas adalah cara transfer pulsa ke sesama Telkomsel. Lalu bagaimana cara transfer pulsa Telkomsel ke Operator lain?

Nah ini yang sampai sekarang juga belum ada fitur layanan dari Telkomsel gan. Dimana Telkomsel hingga saat artikel ini dibuat belum memberikan fitur Transfer pulsa ke operator lain. Jadi intinya tidak bisa ya gan.

Komentar