Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel (SimPATI, Loop, Kartu AS) Terbaru

RickyFlash | Cara Memperpanjang Masa Aktiv Kartu Telkomsel - Seperti yang kita tau bahwa saat ini berkomunikasi dengan sms dan telepon selular sudah makin ditinggalkan oleh orang di era serba canggih seperti sekarang ini. Hal ini bukan tidak lain karena memang dunia telkomunikasi saat ini sudah dipegang erat oleh Internet.

Pasalnya semua komunikasi seperti telepon dan chatting saat ini sudah dapat dilakukan melalui Internet dengan menggunakan berbagai aplikasi sosial media. Sebab melalui Internet memang memiliki kelebihan yang cukup ungguh, seperti telpon yang bisa kesemua operator tanpa biaya mahal bahkan telpon hingga ke luar negri tanpa harus mengaktivkan paket khusus.

Namun secara langsung dengan begitu kita sudah tidak begitu memikirkan masa aktiv kartu perdana kita. Karena sudah jarang mengisi pulsa maka biasanya masa aktiv kartu pun terbengkalai. Ada yang tiba-tiba sudah masuk masa tenggang, bahkan ada yang tiba-tiba terblokir begitu saja.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel (SimPATI, Loop, Kartu AS) Terbaru

Nah untuk itulah artikel tentang cara memperpanjang masa aktiv telkomsel ini saya buat. Sebab memang saya pikir ini juga cukup penting untuk diperhatikan. Mari kita simak ulasan berikut untuk mengetahui caranya.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel

Sudah terhitung sejak Februari 2017 silam, Telkomsel sendiri telah memberikan cara untuk memperpanjang masa aktif bagi pengguna Kartu AS dan Simpati. Agan dapat menambah masa aktif kartu Agan dengan cara memotong pulsa (menggunakan pulsa). Jika dipikir cara ini memang sangat cocok bagi Agan yang mempunyai pulsa utama yang menumpuk namun telah mendekati masa tenggang.

Telkomsel juga telah menyedikan berbagai paket yang berguna untuk memperpanjang masa aktiv kartu telkomsel khususnya Simpati, agan dengan cara sebagai berikut.
  1. Silahkan agan ketik *999# di dialpad ponsel Agan, kemudian tekan Call/Yes;
  2. Selanjutnya pilih opsi nomor 5 “Paket Lain”;
  3. Setelah itu pilihlah nomor 7 “Lainnya
  4. Kemudian pilih lagi nomor 8 “Layanan Lain
  5. Di dalam menu Layanan Lain tadi, Anda bisa memilih opsi nomor 3“Paket Masa Aktif.”
  6. Tersedia 3 pilihan perpanjangan masa aktif yang di berikan Telkomsel. Berikut adalah tambahan masa aktif yang akan Anda dapatkan berdasarkan nilai pulsa yang dibeli :

Baca Juga:

Namun ada juga cara menambah masa aktiv kartu telkomsel yang dapat agan lakukan. Yakni dengan membeli kembali pulsa ke nomor agan. Meskipun mungkin pulsa akan semakin menumpuk, namun memang cara ini yang paling simple. Agan dapat membeli dengan nominal 10.000rb Rupiah saja. Toh nanti pulsanya kalau sudah banyak tetap dapat agan gunakan untuk kebutuhan yang lebih besar kok. Hitung-hitung menabung pulsa ya gan.

Dan demikianlah sedikit artikel tentang cara menambah masa aktiv kartu telkomsel dari saya. Semoga ada manfaat yang dapat agan ambil.

Komentar