Redmi 8 EDL Mode PINOUT [Titik Test Points Xiaomi Redmi 8]

Redmi 8 EDL Mode PINOUT [Titik Test Points Xiaomi Redmi 8] - Halo agan-agan semua, mohon maaf dari kemarin tidak ada sebuah artikel baru di blog ini. Dan pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan sebuah artikel ringan namun menurut saya pribadi artikel seperti ini memang cukup penting untuk dibahas. Dan artikelnya adalah tentang.

Xiaomi Redmi 8 Test Point Untuk Flashing.

Cara Redmi 8 Masuk ke Mode EDL.

Cara Boot Redmi 8 Ke EDL 9008 Mod.

Yap pada artikel ini kita akan membahas tentang cara untuk membawa Xiaomi Redmi 8 ke mode Test Point yang sebelumnya dikenal sebagai mode Emergency Download (EDL).

EDL atau test point redmi 8 sendiri dapat dilakukan ketika Agan akan melakukan flashing namun kondisi hp saat masih belum ter unlock atau lebih simplenya belum UBL. Jadi jika ingin flashing redmi 8 agan berjalan dengan lancar maka agan harus masuk ke mode EDL dengan cara Test Point.

Titik test point untuk setiap hp pun beda-beda. Untuk agan memang perlu mengetahui secara pasti dimana titik test point tersebut supaya flashing bisa dijalankan dengan sebagaimana mestinya.

Redmi 8 EDL Mode PINOUT [Titik Test Points Xiaomi Redmi 8]


Baiklah tanpa banyak babibu lagi, silahkan agan lihat gambar dibawah ini untuk mengetahui titik test point redmi 8.


Baca Juga:
Demikianlah artikel dari saya tentang titik test point redmi 8. Semoga ada manfaat yang dapat agan ambil dari artikel kali ini.

Komentar