Titik Test Point Redmi 8 Lite

Titik Test Point Redmi 8 Lite - Halo agan-aganku semua dimanapun Anda berada. Bagaimana kabar hari ini gan? Sehat ya. Alhamdulillah. Sudah ketauan ya pada kesempatan kali ini saya akan membahas sesuatu tentang apa.

Ya tepat sekali, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah gambar tentang titik test point hp redmi 8 lite by Xiaomi.

Test point sendiri dilakukan ketika kita akan melakukan flashing sebuah hp xiaomi namun dengan keadaan belum UBL. Sehingga cara manualnya adalah dengan mengandalkan test point ini.

Saya rasa jika agan sudah berada disini dan ada niatan untuk membaca artikel ini pasti sudah tau lah ya gan apa fungsi tets point pada xiaomi.

Oke dikesempatan kali ini saya tidak akan panjang kali lebar. Sebab ketika agan sudah membaca artikel ini saya anggap agan sudah tau apa fungsinya.

Titik Test Point Redmi 8 Lite

Titik Test Point Redmi 8 Lite

Oh iya gan, sebelumnya saya juga telah membahas sebuah tool yang akan sangat membantu agan-agan semua dalam pencarian titik test point.


Sekian artikel dari saya hari ini. Jika ada pertanyaan jangan ragu tanyakan di kolom komentar ya gan.

Komentar