Mengatasi Samsung Galaxy J4+ J415F Not Charging Problem Solution USB Ways

Samsung Galaxy J4+ J415F Not Charging - Dikesempatan kali ini saya akan berbagi tentang solusi samsung j4+ charging tidak berfungsi. Dimana dalam artikel ini saya sudah menyediakan jalur jumper konektor cas samsung j415f.

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas. Dalam artikel ini saya akan membagikan sebuah pengalaman tentang cara mengatasi Samsung Galaxy J415F Tidak Mengisi Daya.

Nah jika Agan membaca artikel ini maka saya asumsikan Agan sedang mengalami problem yang sama ya. Untuk itu silahkan Agan simak dengan seksama artikel yang akan saya berikan ini.

Baca Juga:

Oke jika Agan mengalami masalah pengisian atau menghubungkan Samsung Galaxy J4 + J415F Agan ke komputer melalui kabel USB, maka kemungkinan konektor pengisian daya Samsung Galaxy J4 + J415F Agan rusak. Menggantinya dengan yang baru adalah satu-satunya solusi di sini. Tetapi jika kebetulan jalur konektor USB rusak maka Agan harus membuat jumper seperti yang ditunjukkan pada diagram di bawah ini.

Samsung Galaxy J4+ J415F Charging Ways USB Jumper Solution:

Berikut adalah jalur jumper konektor cas pada Samsung Galaxy J4+. Silahkan Agan perhatikan dan pelajari dengan seksama gambar dibawah ini.


Alasan lain mengapa Samsung Galaxy J4 + J415F tidak mengisi daya mungkin:

  1. Smartphone rusak
  2. Ponsel ini memiliki baterai yang rusak
  3. Konektor bengkok, rusak atau terdorong
  4. Ada masalah telepon sementara
  5. Unit pengisian daya atau kabel rusak
Oke sekian artikel kali ini. Jika ada yang ingin ditanyakan marti kita berdiskusi melalui kolom komentar dibawah.

Komentar