FRP Bypass Redmi Go Tiare Via Miracle Work 100%

Bypass Akun Google Redmi Go Tiare - Dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tentang cara unlock akun google pada redmi go. Seperti yang kita tau bahwa saat ini memang smartphone model baru sudah menerapkan system keamanan yang semakin canggih. Sehingga kita tidak bisa sembarang melakukan reset pada smartphone itu sendiri.

Memang untuk segi positifnya system kemanan baru ini sangat bagus. Dapat lebih mengamankan hp kita ketika terjadi, ami-amin digasak orang. Namun tidak jarang system ini justru membingungkan pengguna hp itu sendiri.

Banyak kok sekarang ini pengguna hp yang justru tidak tau menau dengan akun google yang ada di hp itu sendiri. Sehingga ketika seorang pemilik itu ingin melakukan reset hp supaya memori kembali lega, hp tidak lag. Eh pas habis selesai reset ternyata nyangkut di akun google.

Ketika ditanya apa email dan passwordnya? eh lupa.

Untuk itu disini saya akan berbagi sebuah tutorial tentang bypass akun google redmi go kepada rekan-rekan teknisi semua.

Note! Gunakan tutorial ini dengan sebaik mungkin, jangan gunakan untuk tindak kejahatan!! Segala resiko ditanggung masing-masing. Disini saya hanya berbagi tutorial saja.

FRP Bypass Redmi Go Tiare Via Miracle Work 100%

Baiklah kita masuk ke tutorialnya.
  • Buka Miracle, jika belum punya silahkan download di google.
  • Kemudian masuk ke download mode dengan metode test point.
  • Titik test point Redmi Go Tiere seperti gambar dibawah ini.
  • Lanjut, ketika sudah masuk edl 9008, maka pada aplikasi miracle silahkan ikuti tutorialnya seperti gambar dibawah ini.

Demikian artikel yang dapat saya tuliskan pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan memberikan manfaat ya gan.

Komentar