Bypass FRP Xiaomi Redmi Note 4 Mido Dengan SFT Dongle 5 Menit Done

Bypass FRP Xiaomi Redmi Note 4 Mido Dengan SFT Dongle - Sudah beberapa hari saya tidak melakukan update artikel di blog rickyflash ini. Itu disebabkan karena saya memang lagi sibuk untuk mengurus kepindahan rumah ya gan. Dan kali ini akhinrya saya dapat kembali berbagi sebuah tutorial melalui blog saya yang sangat sederhana ini.

Oh iya, sebelum lanjut saya ingin menguncapkan selamat iduladha bagi kau musliman dan muslimin dimanapun agan berada. Semoga cepat nyusul untuk menunaikan ibadah haji ya gan, amin.

Oke kita langsung saja masuk ke pembahasan kita kali ini.

Bypass FRP Xiaomi Redmi Note 4 Mido Dengan SFT Dongle 5 Menit Done

Terunduk agan para teknisi yang saat ini sedang kesulitan untuk mem-bypass akun google hp MIDO, boleh agan coba dengan menggunakan tool atau dongle kesayangan agan terlebih dahulu. Namun dalam artikel ini saya akan memberikan tutorial frp bypass redmi note 4 mido dengan SFT Dongle, baik itu yang versi 'white' maupun 'black' sudah sama saja.

Tutorial FRP Bypass Redmi Note 4 Mido

Awal kisa datanglah seorang user ke konter dengan membawa hp  redmi note 4 mido miliknya dalam keadaan lupa pola. Tanpa panjang lebar langsung saya coba jebol itu polanya. Setelah baru sampai proses penjebolan pola ternyata ada kendala lain. Yakni akun google yang beliau (user) justru tidak tau email apalagi passwordnya.

Hmmm sungguh kerjaan yang dobel. Alhasil saya tawarkan kepada beliau untuk biaya tambahan frp bypass. Beliau mengiyakan. Oke tanpa pikir panjang langsung jebol lagi menggunakan SFT Dongle.

Dan berikut ini adalah tutorialnya:
  • Posisikan ke mode EDL (9008) boleh dengan cara test point, gambar lihat dibawah.
Bypass FRP Xiaomi Redmi Note 4 Mido Dengan SFT Dongle 5 Menit Done
  • Kemudian silahkan buka SFT dongle, dan untuk chipsetnya pilih Qualcomm
  • Lanjut pilih BRAND nya,yaitu xiaomi Redmi note 4 Mido
  • Masuk ke tab MISC
  • Pada FUNCTION pilih 'remove frp'
  • Lanjut EXECUTE
  • Tunggu beberapa detik, langsung done
Langkah akhir : Silakan agan hidupkan hpnya, caranya cukup tekan tombol power sediki lama, dan tahan sampai ada getaran tanda hp agan akan booting ON. Jika tidak bisa silakan agan cabut soket batrainya terlebih dahulu kemduian lanjut tekan dan tahan tombol power sambil colok soket batrai tadi.

Baca Juga:

Demikianlah sedikit artikel tentang Bypass FRP Xiaomi Redmi Note 4 Mido Dengan SFT Dongle 5 Menit Done. Semoga bermanfaat ya gan.

Komentar