Firmware Samsung Galaxy M10 SM-M105G Indonesia

RickyFlash - Halo sahabat dimanapin Agan berada. Hari ini saya akan membagikan kembali sebuah firmware yang pastinya akan dibutuhkan oleh banyak orang terturama untuk Agan yang seorang teknisi handphone. Firmware yang akan saya bagikan kali ini adalah firmware dari samsung yang merupakan seri baru juga dari Samsung itu sendiri yakni Firmware Samsung Galaxy M10 SM-M105G.

Seperti biasa, firmware ini dapa agan manfaatkan untuk melakukan flashing hp dengan kondisi bootloop, lupa pola, lupa pin, hp lemot dan lain sebagainya dengan cara full flash samsung galaxy m10.

Dalam artikel ini saya beberapa varian dari firmware samsung galaxy m10 bahasa Indonesia dan juga firmware dengan region dan bahasa lainnya. Untuk agan yang ingin melakukan flashing dengan bahasa Indonesia silahkan agan memilih fimrware dengan type XID.

Firmware Samsung Galaxy M10 SM-M105G Indonesia

Dartikel ini mungkin saya tidak akan panjang lebar ya gan. Sebab memang sebenarnya artikel ini hanya bertujuan untuk berbagi fimrware saja. Cara flash samsung galaxy m10 mana gan? Tenang gan akan saya tuliskan artikel lain dan segera mungkin akan saya terbitkan setelah artikel ini terbit.

Oh iya untuk melakukan flashing ini agan juga membutuhkan beberapa alat tambahan seperti Odin dan samsung usb driver pastinya. Akan saya sertakan juga link downloadnya dibawah ya gan.

Firmware Samsung Galaxy M10 SM-M105G

Seperti yang saya katakan tadi, untuk flashing menggunakan firmware dibawah ini agan membutuhkan alat tambahan yakni Odin dan juga USB Driver. Untuk agan yang belum  memiliki, silahkan unduh melalui link dibawah ini.

PENTING! Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.
Demikian artikel tentang Firmware Samsung Galaxy M10 SM-M105G Indonesia, mudah-mudahan bermanfaat ya agan.

Komentar