Download Firmware Oppo Yoyo R2001 OFFICIAL

Firmware Oppo Yoyo R2001 OFFICIAL - Halo gan bagaimana kabar agan hari ini? Semoga selalu sehat dan juga selalu diberikan kelimpahan rezeki yang halal ya gan amin.

Kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali sebuah file firmware untuk agan-agan yang akan melakukan flashing.

Firmware yang akan saya bagikan kali ini adalah sebuah firmware smartphone dari china yang sudah sangat terkenal namanya yakni Oppo. Atau lebih tepatnya firmware ini untuk Oppo dengan seri type Yoyo R2001.

Download Firmware Oppo Yoyo R2001 OFFICIAL

Firmware Oppo R2001 yang saya bagikan ini adalah firmware resemi dari Oppo. Sehingga agan tidak perlu takut jika file terjangkit virus yang berbahaya untuk smartphone agan.

Dan yang lebih baiknya adalah, firmware ini dapat agan unduh secara gratis tis tis tanpa dipungut biaya sepersen pun. Kecuali kuota data yang agan gunakan untuk mengunduh file ya.

Atau jika agan memang butuh salinan filenya bisa langsung datang ke lampung ya gan. Kontak saja saya melalui menu kontak yang ada di blog ini. Sekalian silaturahmi lah gan.

Firmware Oppo Yoyo R2001

Oke tanpa panjang kali lebar lagi ya gan, silahkan untuk agan yang butuh filenya bisa langsung unduh melalui link dibawah ini.


Nah untuk agan yang butuh tutorial flashingnya. Tenang, saya juga telah menyiapkan tutorialnya untuk agan.

Silahkan agan baca artikel saya tentang Flash Oppo Yoyo R2001 via SP Flashtool Kurang Dari 10 Menit.

Komentar