Firmware Oppo R5 R8106 Official

Firmware Oppo R5 R8106 - Sudah beberapa hari tak update artikel rasanya kangen kali lah saya ini sama blog ini. Jari saya pun rasanya sudah cukup kangen untuk menekan-nekan keyboard laptop saya yang tua ini.

Pada kesempatan yang baik di hari ini saya akan membagikan sebuah firmware untuk agan melakukan flashing oppo r5 yang agan miliki. Meskipun bukan miliki agan, punya user misalnya ya tetap bisa kok file ini untuk flashing hehehe.

Firmware Oppo R5 yang saya bagikan ini merupakan sebuah file firmware Official dari Oppo. Jadi agan tidak usah takut akan virus dalam file ini ya gan.


Sebelum melakukan flashing selalu pastikan untuk melakukan backup data penting terlebih dahulu ya. Sebab setelah proses flashing selesai ponsel agan akan reset ke pengaturan pabrik. Dan semua data yang ada di Internal memori akan terhapus. Seperti foto, kontak, file apk, dan lain sebagainya.

Oke langsung saja yaa gan, tidak usah banyak basa-basi lagi. Untuk agan yang mau sedot file firmwarenya langsung bisa sedot melalui link dibawah ini.


Tutorial flashingnya mana om? Tenang gan, saya juga telah  menyediakan tutorial flashingnya kok. Namun di artikel yang berbeda. Silahkan baca artikel dibawah untuk tutorial flashingnya.
Baca JugaCara Flash Oppo R5 R8106 Tanpa PC [Tested 100% Berhasil]

Oke sekian artikel kali ini. Jika ada yang ingin ditanyakan atau mendapati link error silahkan berikan komentarnya ya gan. Salam.

Komentar