Bagaimana Cara Daftar Paket Haji Indosat Ooredoo 2019?

Cara Daftar Paket Haji Indosat Ooredoo 2019 - Oke dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara kepada bapak atau ibu yang akan pergi melaksanakan ibadah Haji ke tanah suci tahun ini. Artikel ini dbuat sebab saya pikir perlu membuat sebuah artikel yang dapat membantu saudara-saudara kita yang akan pergi ke tanah suci namun tetap dapat menjalin komunikasi dengan sanak saudaranya dirumah.

Tidak bisa dipungkiri memang di era digital seperti sekarang ini komunikasi memang dapat dikatakan sebagai hal yang sangat penting untuk tetap dapat  menjalin silaturahmi atau sekedar untuk saling berkirim kabar.

Namun harapan saya kepada bapak atau ibu yang akan pergi ke tanah suci tetap fokus dengan ibadah yang dijalankan ya. Bukan berarti dengan adanya paket ini bapak / ibu justru asik berkomunikasi dengan dirumah hingga lupa untuk fokus dengan ibadahnya.

Bagaimana Cara Daftar Paket Haji Indosat Ooredoo 2019?

Gunakan paket ini dengan sebaik mungkin ya bapak ibu, jangan sampai salah guna.

Beruntung untuk pengguna IM3 Ooredoo, terdapat sebagian paket promo roaming yang dapat dipilih sesuai kebutuhan sepanjang menunaikan ibadah di Arab Saudi. Berikut ini metode pendaftaran serta daftar paket haji Indosat Ooredoo 2019.

Cara Daftar Paket Haji Indosat Ooredoo


IM3 Ooredoo menawarkan layanan tarif fix tanpa bayaran ekstra yang wajib dibayarkan di luar bayaran paketan. Berikut ini daftar paket haji IM3 Ooredoo:


Layanan paket diatas dapat dinikmati sepanjang 24 jam dikalikan durasi paket, terhitung semenjak Anda pertama kali mengatifkan paket.

Buat pelanggan Prabayar IM3 Ooredoo dapat langsung memakai layanan roaming di Arab Saudi secara otomatis( tanpa pendaftaran ke Customer Care) sejauh pulsa mencukupi. nantinya pelanggan bakal dikenakan tarif retail setimpal layanan yang digunakan.

Sedangkan untuk pelanggan Pascabayar wajib mengaktifkan fitur International Roaming( IR) terlebih dulu saat sebelum memakai layanan roaming.

Baca Juga: TERLENGKAP! Cara Cek Kuota Indosat, Telkomsel, dan XL

Metode Mengaktifkan layanan roaming di Arab Saudi

Berikut ini adalah metode yang haru Anda lakukan untuk mengaktifkan layanan roaming di Arab Saudi.

Ada beberapa kasus dimana telah membeli paket roaming, tetapi konektivitasnya tidak aktif dikala saat sudah sampaidi Arab Saudi? Bila Anda hadapi permasalahan tersebut, silahkan jalani pengecekan dengan cara berikut ini:
  • Layanan International Roaming( IR) telah aktif( buat pelanggan Pascabayar)\
  • Pengaturan Informasi Roaming wajib dalam posisi ON/ enable dengan APN di perangkat sebagai berikut.


  • Kemudian jangan lupa untuk matikan WiFi, setelah itu restart hp Anda.

Buat menjauhi konsumsi berlebih yang dapat menyebabkan pembengkakan bayaran, kamu wajib sering- sering melaksanakan pengecekan tarif layanan ataupun sisa paket roaming yang dapat Kamu pakai.

Pelanggan paskabayar dapat mengetahu jumlah tagihan berjalan via SMS, dengan mengetik: PUL serta kirimkan ke 777. Sebaliknya buat mengecek pemakaian informasi roaming ketik: Informasi ( spasi) ROAM kirim ke 777. Tidak hanya itu, pelanggan pula dapat memakai aplikasi MyIM3 yang ada buat pengguna Android serta iPhone.

Sedangkan itu, buat melaksanakan pengisian ulang pulsa secara elektronik,

pelanggan dapat memakai aplikasi MyIM3, lewat e- banking, ataupun lewat web formal Indosat Ooredoo.

Nah, demikianlah metode pendaftaran serta catatan paket haji Indosat Ooredoo untuk pengguna yang beribadah di tanah suci. Dengan ini, pelanggan bisa terus berbicara dengan aman dengan aktivasi paket roaming.

Komentar