Mengatasi Redmi 3s Jaringan (Sinyal) Mentok H+

Mengatasi Redmi 3s Jaringan (Sinyal) Mentok H+ - Share sedikit pengalaman ya gan. Hari ini masuk service hp redmi 3s jaringan mentok h+. Telusur demi telusur dilakukan hingga akhirnya ketemu juga biang permasalahannya.

Namun sedikit saya tekankan kepada agan-agan semua bahwa artikel ini hanyalah sebuah share pengalaman saja dari saya.

Memang penanganan kasus ini berhasil pada saya. Namun tidak menutup kemungkinan meskipun kerusakan sama bisa jadi penanganannya berbeda.

Untuk itu selalu telusuri dulu ya gan sebelum melakukan tindakan yang beresiko.

Share Pengalaman Mengatasi Redmi 3s Jaringan Mentok H+

Saya melakukan penelusuran mendalam untuk kasus seperti ini. Sehingga akan benar-benar terlihat dimana problemnya.

Sudah saya coba lakukan hard reset redmi 3s ini namun hasilnya masih nihil.

Kemudian saya coba untuk mengganti kartu ternyata hasilnya masih tetap sama. Lanjut saya lakukan flashing dan hasilnya masih tetap belum berhasil.

Alhasil mau tidak mau harus berurusan dengan hardwarenya. Setelah melakukan penelusuran lebih mendalam akhirnya ketemu juga problemnya.

Saya ganti/change RF 5422 dan hasilnya sinyal 4g pun muncul dengan sangat baik.



Note: Kembali saya ingatkan kepada agan. Kasus atau permasalahan boleh sama. Namun bisa jadi penanganannya berbeda ya.

Semoga sukses, salam nota gajah gan.

Komentar