Cara Termudah Cek Kuota Telkomsel Lewat SMS

Cara Cek Kuota Telkomsel Lewat SMS - Halo agan-aganku semua, kuota Internet bisa dibilang menjadi kebutuhan untuk sekarang ini ya gan. Bagaimana tidak, sekarang ini hp tanpa kuota Internet terasa sangat hampa. Terlebih untuk anak-anak muda yang hobi mengakses Internet baik itu yotube, googling ataupun bermain game online.

Nah disini siapa si yang tak kenal dengan Telkomsel? saya rasa untuk agan warga Negara Indonesia khususnya atau yang tinggal di Indonesia sudah tau siapa itu Telkomsel. Jika memang agan belum mengenal Telkomsel mustahil dong membaca artikel ini. Buat apa coba?

Meskipun demikian saya akan mengajak agan terlebih dahulu berkenalan lebih dalam lagi dengan operator selular yang satu ini. Karena ada pepatah bilang tak kenal maka tak sayang.

Cara Termudah Cek Kuota Telkomsel Lewat SMS

Kita akan perkenalan singkat saja ya gan.

Telkomsel merupakan salah satu operator GSM tertua yang melayani masyarakat Indonesia. Setidaknya Sudah hampil kurang leih 20 tahun Telkomsel melayani dan memiliki jaringan sinyal super luas diseluruh pelosok Indonesia. Berkat kualitas jaringan yang prima, Telkomsel juga telah menyediakan banyak layanan komunikasi berkualifikasi tinggi.

Untuk agan pengguna Internet khususnya agan yang berasa di pelosok pedesaan seperti saya ini, sepertinya memang Telkomsel memang masih menjadi pilihan yang terbaik dalam segi kualitas jaringan.

Baca Juga:

Nah ketika sudah melakukan pembelian paket Internet beberapa hari biasanya kita ingin melakukan pengecekan sisa kuota dong ya. Ada beberapa cara memang untuk melakukan pengecekan paket Internet Telkomsel ini. Bisa menggunakan kode dial dan juga dapat dilakukan melalui SMS seperti yang akan kita bahas kali ini.

Cara Termudah Cek Kuota Telkomsel Lewat SMS

Ada dua cara untuk melakukan pengecekan kuota Internet Telkomsel melalui SMS ini. Dan keduanya pun tidak dipungut biaya kok gan.

Cara Pertama:
Ketik UL<SPASI>INFO kirim ke 3636.
Nah jika yang pertama diatas tidak berhasil atau tidak ada jawaban maka agan bisa gunakan format sms yang berbeda seperti dibawah ini.

Cara Kedua:
Ketik Flash <SPASI> INFOV2 kirim ke 3636. 

Bagaimana gan sangat mudah bukan caranya. Demikianlah artikel kita tentang Cara Termudah Cek Kuota Telkomsel Lewat SMS. Semoga dapat bermanfaat ya gan.

Komentar