Daftar Paket Internet Murah: Anda Pilih Mana? Telkomsel, Indosat, atau XL?

Paket Internet Murah - Apakah anda pengguna smartphone? Jika iya maka sudah dapat dipastikan bahwa 98% pengguna smartphone memanfaatkan smartphone miliknya untuk mengakses Internet. Dan tidak menutup kemungkinan Anda adalah termasuk salah satu orangnya. Perkembangan Internet saat ini memang benar-benar sangat pesat. Karena hampir apapun yang kita cari ada di dalam Internet.

Namun sayang sekali perkembangan ini tidak begitu didukung oleh fasilitas-fasilitas yang untuk kita mengakses Internet. Bagi Anda anak orang yang mampu " orang kaya" kemungkinan besar tidak akan terkendala mengenai masalah harga paket internet di Negri kita tercinta ini.

Namun bagaimana untuk kita yang hanya seorang dengan ekonimi yang pas-pasan? Ya tentunya kita juga harus mencari yang pas-pasan juga dong paket Internetnya. Yap tepat, pas diharga dan besaran kuota Internet itu sendiri.

Dan berikut ini adalah beberapa paket murah yang dari tiga provider di Indonesia yang dapat Anda jadikan sebagai referensi dan pilihan.

1. Paket Internet Murah Telkomsel

Sudah tidak perlu ditanyakan lagi dan diragukan lagi bahwa kita semua tau siapa provider terbesar di Indonesia ini. Ya dia adalah Telkomsel. Dan telkomsel sendiri kini telah merilis paket Internet dengan kuota besar, yaitu Simpati Combo. Dan untuk paket combo ini sendiri telkomsel telah membagikan menjadi beberapa pilihan. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat lihat gambar dibawah ini:


Dan dari beberapa Paket Internet Combo tersebut memungkinkan pelanggan Telkomsel untuk memilih paket Internet sesuai dengan kebutuhannya.

2. Paket Internet Murah Indosat Ooredoo

Seakan tidak mau kalah dengan pesaing beratnya, saat ini Indosat juga telah mengeluarkan paket internet combo yang diberi nama Freedom Combo. Di dalam paket Internet Combo Indonsat ini memungkinkan para penggunanya untuk dapat berlangganan Spotify Premium selama sebulan dan bisa mengakses Unlimited Iflix selama tiga bulan.

Berikut adalah tabel dari penawaran paket Internet Combo milik Indosat.


Tidak hanya menawarkan beberapa penawaran yang sudah disebutkan di atas. Karena dengan menggunakan paket Freedom Combo, pengguna Indosat Ooredoo juga mendapat gratis kuota stream on untuk aplikasi YouTube, Vidio, Instagram, Iflix, Spotify, dan lain-lain.

Masih belum puas dengan penawaran di atas? Santai sob, karena selain itu Indosat juga menawarkan dengan paket ini Anda juga bisa akses berbagai media sosial seperti Twitter, Facebook, Path, Whatsapp, BBM, FB Messenger, dan Grab, tanpa menggunakan kuota.

3. Paket Internet Murah XL

Seakan juga tidak mau kalah dengan dua provider raksasa di atas, XL juga tengah menawarkan tawaran menarik paket internet yang bernama Xtra Combo. Dengan paket internet yang satu ini, XL menawarkan para penggunanya untuk bisa mengakses YouTube tanpa menggunakan kuota, yaitu pada pukul 01.00 – 06.00. Selain itu, ada bonus telepon ke sesama pengguna Indosat selama 24 jam, dan langganan konten Liga Inggris di Genflix.

Nah berikut ini adalah detail harga paket internet yang ditawarkan oleh XL.


Nah bagaimana sobat? Sudah melihat detail dari pembahasan kita kali ini? Jadi menurut sobat lebih pilih mana? Telkomsel,Indosat atau XL?

Kalau menurut saya si silahkan sobat pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan sobat dan juga budget sobat saja ya.

Komentar