Cara Remove Akun Mi Redmi 5A Riva Tested 100% Work

Remove Akun Mi Redmi 5A Riva - Pada tutorial kali ini saya akan membagikan sebuah cara paling mudah dan ampuh untuk menghapus akun mi pada seri redmi 5a. Harap diperhatikan bahwa tutorial kali ini kita akan menggunakan metode test point redmi 5a untuk bisa melakukan hapus akun mi.

Menghapus akun mi sendiri biasanya dilakukan karena hp habis proses flashing atau hard reset dan kita tidak tau apa email dan juga password pada akun mi tersebut. Bahkan tidak sedikit pula sang pembuat akun mi itu sendiri lupa dengan password yang dia buat sendiri.

Untuk itulah disini RickyFlash hadir dengan tutorial bypass Remove account Mi Redmi 5A Riva (MCG3B) menggunakan MiFlash via Qualcomm mode (test point) dengan file gratis tanpa bug. Bagaimana mantap bukan?

Dan seperti biasa sebelum melakukan remove akun ataupun flash selalu saya ingatkan untuk melakukan backup data-data penting agan. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga jika data tersebut hilang setelah proses remove akun mi selesai.

Jika dirasa sudah melakukan backup langsung saja menuju ke tutorial berikut ini.

Tutorial Hapus MiCloud Redmi 5A Riva (MCG3B)

  • Download file remove MiCloud Redmi 5A Riva lalu extract dengan cara klik kanan > extract here sampai selesai. password: evilicacelldotcom
  • Download MiFlash versi terbaru lalu install seperti biasa sampai selesai
  • Download Qualcomm drivers lalu extract dan install Qualcomm drivers sampai selesai
  • Kemudian silahkan agan buka casing belakang Redmi 5A hingga terlihat motherboard / mesinnya, lalu siapkan pinset atau kabel yang penting bisa mengalirkan arus listrik
  • Silahkan hubungkan titik test point Redmi 5A dan tahan jangan sampai terlepas, sambil hubungkan kabel USB nanti akan terdeteksi sebagai Qualcomm HS USB-QDloader 9008 pada device manager
Cara Test Point Redmi 5a Riva
test point redmi 5a riva
  • Lanjut silahkan klik refresh pada MiFlash nanti akan muncul COM pada kolom device di MiFlash
  • Klik browser pada MiFlash lalu arahkan ke folder Riva_micloud_EvilicaCell.com hasil extract tadi
  • Pada bagian bawah klik flash_all dan terakhir klik flash untuk memulai proses flashing remove MiCloud Redmi 5A
  • Tunggu hingga proses flash selesai nanti akan muncul tulisan success berwarna hijau pada MiFlash
  • Done

Baca Juga:

PENTING! Jika setelah flash MiCloud Redmi 5A sensor tidak berfungsi atau muncul tulisan "cari perangkat bermasalah. Perangkat Anda tidak aman sekarang" silahkan agan flash menggunakan file fix sensor Redmi 5A dan untuk cara flashnya sama seperti tutorial diatas.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.