Mengatasi Oppo A37f Lemot Setelah Flash

Oppo A37f Lemot Setelah Flash - Apakah agan mengalami permasalahan yang sama dengan apa yang sudah saya tuliskan di judul artikel ini. Saya asumsikan agan memang sedang mengalami problem yang sama sebab agan sudah sampai ke artikel ini.

Ada sedikit masalah pada oppo a37f ini, dimana setelah dilakukan flash ulang hp justru lemot saat akan membuka menu utama atau proses booting yang sangat lama (tidak sewajarnya). Ini bukan murni kesalahan dari pabrik oppo itu sendiri.

Sebab setelah ditelusuri memang ada beberapa firmware yang masih memiliki bug, sehingga setelah proses flashing selesai ponsel akan booting dengan waktu yang cukup lama bahkan bisa dibilang tidak sewajarnya.


Nah untuk mengatasi permasalahan ini cukup simple, agan tinggal melakukan flash ulang kembali dengan firmware tambahan yang sudah saya sediakan link downloadnya di akhir artikel nanti.

Mengatasi Oppo A37f Lelet Setelah Flash Ulang

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas, untuk mengatasi problem ini agan tinggal melakukan flash ulang lagi dengan sebuah firmware tambahan atau pelengkap yang berfungsi untuk fix bug pada firmware sebelumnya.

Penting!
Karena firmware yang akan saya bagikan ini sifatnya adalah pelengkap, tidak disarankan untuk menggunakan firmware ini sebagai firmware utama (firmware full flashing). Tetap agan harus flash terlebih dahulu dengan firmware yang memang digunakan untuk full flashing, jika setelah flash terjadi kendala lemot, baru timpa flash dengan firmware yang saya bagikan ini sebagai pelengkap.

Tidak dianjurkan digunakan pada hape yang mengalami restart/kerusakan software lainnya, karena firmware ini hanya sebagai pelengkap untuk menutupi bug pada firmware yang menyebabkan lelet booting.

Nah untuk agan yang ingin unduh filenya, silahkan agan unduh melalui link dibawah ini.

Download Firmware Oppo A37f Anti Lelet

Komentar