Mengatasi UfiBox error kode 224 (vcc & vccq short)

Halo semuanya! Jadi, saya mau cerita nih tentang pengalaman saya menghadapi error kode 224 pada UfiBox. Nah, ceritanya begini, tiba-tiba aja UfiBox saya error dan muncul kode 224. Bingung banget, soalnya aku juga nggak tahu kenapa bisa begitu.

Akhirnya, setelah nyari-nyari informasi di sana-sini, saya nemuin solusinya. Katanya sih, harus ganti IC U8 seri NPX74HC yang ada di UfiBox. Awalnya, agak sedikit kebingungan, tapi untungnya ada online shop yang jual IC U8 itu.

Eits, tapi jangan lupa juga, IC U4 vcore juga harus diganti. Tapi gak usah khawatir, online shop juga ada yang jual IC U4 vcore ini. Jadi, kita bisa beli semua barang yang kita butuhin untuk memperbaiki UfiBox.

Setelah berhasil ganti IC U8 dan IC U4, alhamdulillah, UfiBox saya kembali normal lagi. Horee! Seneng banget deh rasanya bisa mengatasi masalah ini dengan sukses.

Jadi, itu tadi cerita pengalaman saya menghadapi error kode 224 pada UfiBox dan cara mengatasinya. Semoga cerita ini bisa membantu kalian yang juga mengalami masalah serupa. Ingat, jangan panik dan selalu cari solusinya. Sampai jumpa di cerita pengalaman lainnya ya! 

Komentar