Vivo Y91 Mentok Logo (VIVO PD1818EF) Flash Tanpa PC

Flash Vivo Y91 PD1818EF Tanpa PC - Dikesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah cara untuk flash vivo y91 tanpa pc. Hp ini dalam kondisi bootloop dan ketika wipe data fail.

Nah akhirnya saya putuskan untuk melakukan flashing tanpa pc dan ternyata hasilnya sangat-sangat memuaskan. Perlu di ingat tutorial ini saya khususkan untuk Vivo Y91 PD1818EF ya. Untuk seri Vivo Y91 selain yang saya sebutkan saya tidak menganjurkan.

Vivo Y91 Bootloop

Bootloop sendiri adalah situasi dimana sebuah HP tidak dapat booting dengan sempurna sehingga hp tidak dapat masuk ke tampilan menu (hanya mentok di logo).

Terjadinya bootloop sendiri adalah karena adanya kesalahan system pada hp tersebut atau terjadinya corupt.

Dalam artikel ini saya sudah menyediakan video tutorialnya yang bisa Anda lihat dan pahami dengan lebih mudah. Sehingga akan meminimalisir terjadi kesalahan langkah.

File Flash Vivo Y91 Tanpa PC

Sebelum ke tutorialnya silahkan Anda download dulu filenya dibawah ini.

Firmware Vivo Y91 Tanpa PC

Sudah di download? Silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini.


Demikianlah artikel tentang Vivo Y91 Mentok Logo (VIVO PD1818EF) Flash Tanpa PC. Semoga bermanfaat.

Komentar