Tool Diagram Schematic All Xiaomi GRATIS

Tool Diagram Schematic All Xiaomi GRATIS - Hari ini saya akan kembali bagikan sebuah tool gratisan yang tentunya cukup bermanfaat untuk rekan-rekan Teknisi semua. Tool satu ini merupakan sebuah tool skematik Xiaomi yang di dalamnya sendiri cukup lengkap untuk type-type hpnya.


Skematik sendiri tentunya juga akan mempermudah Agan-agan semua dalam menemukan suatu komponen, mengukur jalur dan lain-lain yang ada di pc hp.

Tidak usah banyak basa-basi lagi, untuk agan yang ingin mengunduhnya bisa langsung unduh melalui link yang sudah saya sediakan di akhir artikel.

Beberapa Type HP yang ada dalam Tool Diagram Skematik Xiaomi

  • K30 PRO (2)
  • MI CC9 Pro [phonelum
  • K30 PRO (2)
  • Poco x2
  • Redmi K30 4G
  • Redmi K30 5G
  • REDMI NOTE 4G
  • Xiaomi M3
  • Xiaomi Mi 2
  • Xiaomi Mi 2A 
  • Xiaomi Mi 4S (aqua)
  • Xiaomi Mi 9 Lite (pyxis) Mi CC9
  • Xiaomi Mi 9 SE (grus)
  • Xiaomi Mi A2 (jasmine) Mi 6X (wayne)
  • Xiaomi Mi A3 (laurel) Mi CC9e (laurus)
  • Xiaomi Mi Pad 2 (latte)
  • Xiaomi Mi1S
  • Xiaomi Redmi note 9 Pro
  • Xiaomi_Mi_2s
  • Xiaomi_Mi_5_(gemini)
  • Xiaomi_Mi_8_Lite_(platina)
  • Xiaomi_Mi_9_(cepheus)
  • Xiaomi_Mi_9T_Pro_Redmi_K20_Pro_(raphael)
  • Xiaomi_Mi_10_(umi)
  • Xiaomi_Mi_A1_(tissot)_Mi_5X_(tiffany)
  • Xiaomi_Mi_Max_(hydrogen)
  • Xiaomi_Mi_Mix_2S_(polaris)
  • Xiaomi_Mi_Note_(virgo)
  • Xiaomi_Mi_Note_10_Mi_CC9_Pro
  • Xiaomi_Mi_Play_(lotus)
  • Xiaomi_Mi1
  • Xiaomi_MI4_LTE
  • Xiaomi_mi4
  • Xiaomi_Mi4c_(libra)
  • Xiaomi_MI5s_(capricorn)
  • Xiaomi_MI5s_Plus_(natrium)
  • Xiaomi_Mi6_(sagit)
  • Xiaomi_Mi8_(dipper)
  • Xiaomi_MiPad_4_(clover)
  • Xiaomi_Redmi_1S
  • Xiaomi_Redmi_2
  • Xiaomi_Redmi_2A
  • Xiaomi_Redmi_2s
  • Xiaomi_Redmi_3_(ido)
  • Xiaomi_Redmi_3s_(land)
  • Xiaomi_Redmi_4A_(rolex)
  • Xiaomi_Redmi_5_(rosy)
  • Xiaomi_Redmi_4X_(santoni)
  • Xiaomi_Redmi_5_Plus_(vince)
  • Xiaomi_Redmi_5A_(riva)
  • Xiaomi_Redmi_6_(cereus)_Redmi_6A_(cactus)
  • Xiaomi_Redmi_6_Pro_(sakura)_Mi_A2_Lite_(dais)
  • Xiaomi_Redmi_7_(onclite)
  • Xiaomi_Redmi_7A_(pine)
  • Xiaomi_Redmi_8_(olive)
  • Xiaomi_Redmi_8A_(olivelite)
  • Xiaomi_Redmi_Note_2_(hermes)
  • Xiaomi_Redmi_Note_3_(henessy)
  • Xiaomi_Redmi_Note_3_Pro_(kenzo)
  • Xiaomi_Redmi_Note_4_(nikel)
  • Xiaomi_Redmi_Note_4G_(dior)
  • Xiaomi_Redmi_Note_4X_(mido)
  • Xiaomi_Redmi_Note_5_(whyred)
  • Xiaomi_Redmi_Note_5A_(ugg)
  • Xiaomi_Redmi_Note_6_Pro_(tulip)
  • Xiaomi_Redmi_Note_7_(lavender)
  • Xiaomi_Redmi_Note_7_Pro_(violet)
  • Xiaomi_Redmi_Note_8_(ginkgo)
  • Xiaomi_Redmi_Note_8_Pro_(begonia)
  • Xiaomi_Redmi_Note
  • Xiaomi_Redmi_Pro_(omega)
  • Xiaomi_Redmi_S2_Y2_(ysl)
  • Mi_Pad_(mocha)

Tool Diagram Schematic All Xiaomi GRATIS

Berikut adalah link downloadnya.

Download Diagram Schematic All Xiaomi Free

Pass: naufalcell9090

Komentar