MTK UNIVERSAL V5 | SAMSUNG MTK FRP | Samsung Frp Tool | Mi Account Unlock Erase Frp Format MTK 2021

MTK UNIVERSAL V5 | SAMSUNG MTK FRP | Samsung Frp Tool | Mi Account Unlock Erase Frp Format MTK 2021.

Sudah lama sekali rasanya saya tidak melakukan update artikel di blog ini. Karena saya sibuk di dunia nyata? Bukan! Itu karena saya memang lagi malas sekali untuk membuka blog. Jadi ya gini hasilnya, beberapa minggu atau bahkan bulan blog RickyFlash tidak mendapatkan asupan artikel yang bergizi.

Namun karena hari ini tiba-tiba saja saya ingin melakukan update artikel ya langsung saya gas aja. Dari pada nanti-nanti eh males lagi kan.

Oke dikesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah tool yakini MTK Universal V5 yang memiliki cukup banyak fitur dibeberapa antaranya adalah Samsung MTK Frp Tool dan juga Mi Account Unlock dan Erase FRP Xiaomi MTK.

Sya tidak akan panjang kali lebar diartikel ini. Jika Anda minat dengan Toolnya silahkan di download. Tool ini sudah cukup sakti seperti ulti Saber yang tiba-tiba mengagetkan.

Ukurannya juga tidak begitu besar yakni hanya sekitar 5mb saja. Ya bisa dibilang tool satu ini kecil kecil cabe samyang lah.

Beberapa fitur MTK Universal V5

  • AUTH BYPASS
  • FORMAT DATA
  • SAFE FORMAT (MISC)
  • SAFE FORMAT (PARA)
  • ERASE FRP
  • ERASE FRP SAMSUNG
  • MI ACC TEMP BYPASS
  • BOOTLOADER UNLOCK
  • BOOTLOADER RELOCK
  • Permenently Unlock

Oke berikut adalah toolnya.

MTK UNIVERSAL V5 | SAMSUNG MTK FRP | Samsung Frp Tool | Mi Account Unlock Erase Frp Format MTK 2021

Komentar