Download Gta Rip Full Mod Support SAMP

Dikesempatan kali saya akan share sesuatu yang sedikit berbeda dari biasanya. Karena akhir-akhir saya sendiri cukup sering memainkan GTA SAMP di Laptop kentang saya ini. Maka dari itu saya akan coba berbagi juga pengalaman saya dalam bermain gta SAMP itu sendiri termasuk aplikasi game gta samp yang saya pakai.

Awalnya saya menggunakan gta samp mod Indonesia serta memasang beberapa MOD grafik dan kendaraan supaya terlihat lebih enak. Namun ternyata hal tersebut membuat Laptop saya sedikit meronta-ronta.

Sering kali mengalami drop FPS saat berada di tempat keramaian. Alhasil saya mencari-cari GTA SAMP yang cocok dengan Laptop saya.

Dan ketemu juga ni akhirnya.

Berikut adalah fitur-fiturnya.

Gta SanAndreas Full Mod

Fitur:

  • Samp Versi 0.3.7-R4
  • SampAddOn
  • ColorMod
  • 20+ Mod Skin
  • Mod Suara Senjata
  • Mod Senjata
  • Mod Kendaran Pd&Fbi
  • Mod Tas
  • Mod Blood Effect
  • Mod HD Road
  • Mod Anim
  • Mod Helm
  • Mod Effect Asap
  • Mod Effect Api
  • Mod Taxi Classic
  • Hud Gtav
  • Mod Radar

Note : Sebenarnya ini Mod Yang Banyak Kita temukan Di Youtube Dan Saya Jamin Gta Tersebut Tidak Lag 

Kalau Lag Coba Matikan AntiAliasing-nya.

Tes Device : 1

  • Processor : IntelPentium G2030
  • Ram:8gb
  • Vga:Ngk pake
  • Status :Aman No Lag

Tes Device : 2

  • Processor : Core i5 10400F
  • Ram: 16gb
  • Vga: Gtx 1050 
  • Status : Aman

Untuk yang mau unduh bisa langsung melalui link dibawah ini.

Download Gta Rip Full Mod Support SAMP

Komentar