Solusi Nokia 108 Mode Headset Work 100% Tested by Me

Cara mengatasi Nokia 108 gambar headset - Halo sahabat RickyFlash dimanapun kalian berada. Bagaimana kabar kalian semua sobat? Semoga tetap dalam keadaan yang baik-baik saja dan sehat selalu ya sobat, amin. Nah pada pertemuan kali ini saya akan memberikan sobat sebuah tutorial atau solusi untuk mengatasi nokia 108 gambar headset yang bisa dikatakan sangat-sangat sering terjadi masalah seperti ini. Mungkin ini adalah salah satu kekurangan Nokia 108 kali ya sob.

Solusi Nokia 108 Mode Headset Work 100% Tested by Me

Masalah seperti ini biasanya terjadi setelah pengguna menggunakan headset entah untuk melakukan panggilan telepon atau untuk mendengarkan radio menggunakan headset. Setelah headset dicabut eh logo headset di nokia 108 tidak mau hilang. Jika terjadi masalah seperti ini tentunya akan membuat kesal ya, tak sedikit pula yang panik karena mengalami masalah seperti ini.

Untuk itu di artikel ini saya akan memberikan sobat-sobat semuanya sebuah solusi yang sudah saya praktekan dan sukses untuk mengatasi gambar headset nokia 108 tidak mau hilang ini. Baiklah simak langkah-langkahnya berikut ini:

Solusi Nokia 108 Mode Headset

  1. Coba masukan dan cabut kembali headset berulang-ulang
  2. Coba ganti dengan headset yang baru
  3. Coba ganti jack audio (konektor headset)
  4. Bongkar hp lalu bersihkan komponen-komponen yang berhubungan dengan headset (siapa tau terjadi korosi)
  5. Jika cara diatas masih tidak ada yg berhasil silahkan sobat ikuti cara berikut ini
Perhatikan gambar dibawah ini:

Solusi Nokia 108 Mode Headset Work 100% Tested by Me

Silahkan sobat hilangkan atau ganti komponen yang ditandai dengan kotak merah diatas. Dalam kasus ini saya hanya menghilangkan komponen tersebut tanpa menggantinya dan alhumdulilahnya berhasil mengatasi permasalah mode headset ini.

Semoga bermanfaat.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.