Download Muslim Odin v2.0 Terbaru

Hari ini saya akan bagikan sebuah tool gratisan yang menurut saya memiliki banyak sekali fungsi dan fitur di dalamnya. Salah satunya adalah untuk mengatasi frp Samsung yang super bandel.

Muslim Odin sendiri merupakan sebuah tool gratis yang bisa Anda gunakan untuk melakukan perbaikan software hp seperti flashing dan bypass frp Samsung.


Saya share tool ini karena sudah tested dalam mengatasi FRP J5 PRIME (G570Y) Bin 1 yang super bandel. Saya akan share juga cara bypass frp j5 prime diartikel ini.

Bypass FRP J5 PRIME (G570Y) Bin 1 via Muslim Odin

Kasus disini seperti yang sudah saya katakan diatas.

Frp super bandel yang senam jari youtube nya belum kepasang dan akses apa pun ditolak dengan alasan keamanan + ditambah volume atas tidak berfungsi.

  • Eksekusi menggunakan tool muslim odin
  • Colokan hh ke pc posisi hh konek  wifi ya..
  • Buka tool nya.. jalan kan FRP set ke google map

Nanti akan otomatis masuk google, silahkan agan ketik NVROOM https://vnrom.net/bypass/ dan silahkan pilih yang paling atas sendiri.

Kemudian silahkan download FRP NVroom nya, lalu click pengaturan yang di sediakan, tap masuk ke aplikasi terus nonaktifan layanan google, kembali matikan lokasi.

Selesai unduh instal nvroom nya terus kembali isikan alamat email yang aktif. Lalu masuk ke aplikasi dan hidupkan layanan google, isikan email klik next.

Lanjut silahkan restart hh nanti otomatis tinggal next2 sampai masuk menu. Lalu hapus email dan lakukan reset pengaturan ulang pabrik done , clean FRP di tipe samsung yang super bandel.

Download Muslim Odin v2.0 Terbaru

Muslim Odin v2.0 Tool

Dibawah adalah gambar pengerjaan frp j5 prime.




Saya rasa cukup sampai sini dulu artikel kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat ya gan.

Komentar