Flash Acer Z220 Mentok Logo Work

Masuk Hp Jadulan yakni Acer z220 bootloop. Memang bisa dikatakan hp ini sudah sangat jadul ya, tapi saya pikir tidak ada salahnya jika saya ingin share di blog saya ini.

Sebelum lanjut perlu dikatahui bahwa acer z220 ini masuk dalam keadaan hank logo atau mentok logo (bootloop).

Sudah coba saya lakukan hard reset masih tetap tidak sembuh. Hingga akhirnya saya putuskan untuk melakukan flashing.

Cari firmware acer z220 tested, akhirnya ketemu juga filenya.

Dan akan saya bagikan di blog ini secara gratis.

Flash Acer Z220 Bootloop

Sebelum melakukan flashing ada bahan-bahan yang harus agan persiapkan. Semua bahan sudah dijadikan satu, tinggal download dan ektrak.

Bahan Flashing Acer Z220

Cara Flash Accer Z220

  • Matikan HP.
  • Tekan Volume Bawah + Power secara bersamaan.
  • Setelah muncul logo Acer dan ada tulisan di pojok kiri atas layar, lepaskan kombinasi tombolnya.
  • Kemudian silahkan ektrak semua bahan-bahan yang sudah di download diatas.
  • Intsall USB Driver nya terlebih dahulu di laptop atau pc agan.
  • Dalam folder Acer_Downloadtool silahkan ektrak lagi file bernama CSD-Acer-DownloadTool dengan cara klik kalan kemudian Ektrak Here.
  • Setelah itu silahkan buka Acer DownloadTool nya dengan cara klik dua kali.
  • Jika muncul peringatan silahkan klik oke saja.
  • Setelah tool terbuka silahkan klik menu Qualcomm.
  • Kemudian klik pada bagian Select, masukan file yang tadi sudah di download.
  • Kemudian silahkan hubungkan hp ke pc dengan menggunakan kabel data.
  • Lalu klik START.
  • Tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Done
Sekian artikel tentang Flash Acer Z220 Mentok Logo Work kali ini. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tuliskan pada kolom komentar dibawah ini.

Komentar