Firmware Mito A230 Tested

Post firmware-firmware langka seperti ini memanglah terasa epic ya. Ya diartikel kali ini saya akan bagikan firmware mito a230 tested.

Namun perlu juga di ingat bahwa firmware yang saya bagikan diblog ini tidak ada jaminan akan tested di semua kasus. Apa yang saya share memang sudah pernah tested sebelumnya, namun jika tidak tested di anda ya itu tanggung jawab anda sendiri ya.

Saya hanya sekedar share saja, untuk selanjutnya terserah anda. Mau dipake ya monggo nggak dipake yaudah, yakan.

Oke tanpa basa-basi lagi langsung saja menuju ke inti dari pembahasan kali ini.

Problem:

  • Mito A230
  • Mati
  • Flash nihil
  • Congkel emmc cek masih bagus
  • Coba erase full 
  • Pasang kosongan
  • Flash lagi 
  • Alhadulillah done



Yang butuh file firmwarenya bisa langsung unduh melalui link dibawah ini.


Baiklah itu saja dulu arikel kali ini, mudah-mudahan bermanfaat ya. Saya tutup artikel tentang Firmware Mito A230 Tested, terimakasih.

Komentar