File Flash Fix 4G Redmi Note 3 Kenzo

Masuk garapan sebuah hp seri redmi note kenzo 4g tidak muncul. Sebelum analisa hardware coba dulu maksimalkan software, itu kata guru saya hehehe. Hingga akhirnya saya menemukan sebuah file fix 4g redmi note 3 kenzo yang benar-benar tested.

Saya pikir jika disimpan sendiri seperti ada yang kurang. Nah saya putuskan untuk berbagi filenya melalui blog saya yang sederhana ini. Ya semoga saja bisa bermanfaat nantinya.

Ok masuk ke inti pembahasan artikel ini.

Problem:

  • Redmi not 3 kenzo
  • kasus jaringan 4g tidak muncul dan audio bisu

#step

  • untuk masalah sinyal 4g yang tidak muncul silahkan flash menggunakan file fix 4g dibawah ini.

  • Sedangkan untuk problem audio silahkan ganti wcd
  • Problem done



Baiklah saya rasa cukup ini dulu artikel kalinya, semoga anda benar-benar mendapatkan manfaat dari coretan-coretan kecil di blog ini.

Komentar