Firmware Samsung Note 3 Neo N750 Fix Bootloop

Kali ini saya akan bagikan sebuah file sakti untuk mengatasi samsung note 3 neo bootloop. Firmware ini sepenuhnya gratis tanpa ada mahar-maharan untuk mendapatkan password rarnya. Sehingga Anda bisa menggunakannya dengan sebijak mungkin.

Dan untuk Anda para blogger yang ingin melakukan repost firmware ini mohon untuk dituliskan sumbernya dari rickyflash.blogspot.com. Sebab saya banyak melihat yang melakukan copy paste artikel saya di blog lain tanpa sumber.

Diartikel ini saya tidak akan banyak basa-basi, sebab tunjuan saya hanya berbagi firmware saja. Untuk cara flashingnya saya anggap anda sudah menguasasinya.

Firmware Samsung Note 3 Neo

Password rar: rickyflash.blogspot.com

Penting: Setelah flashing silahkan lakukan wipe data melalui menu recovery.

Terimakasih sudah mampir di blog rickyflash, semoga hari menyenangkan.

Salam untuk seluruh teknisi hp di seluruh Indonesia, tetap jaga harga service.

Komentar