SAMSUNG J1 (SM-J100H) Bootloop Bandel

Diartikel ini saya akan bagikan sebuah file yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi Samsung J100H Bootloop Bandel.

Saya sendiri sudah bolak-balik ganti firmware yang ada di Internet untuk menangani samsung j1 bootloop bandel ini. Dan hasilnya saya menemukan satu file yang tested.

Kemudian saya pikir jika filenya saya pendem di komputer nanti bisa-bisa ilang nggak ketauan. Ya saya posting saja di blog rickyflash ini.

Selain untuk backupan pribadi juga setidaknya bisa membantu rekan-rekan semua yang membutuhkan filenya.

Oke tanpa panjang kali lebar, langsung saja yang butuh filenya bisa unduh melalui link dibawah.

Mengatasi SAMSUNG J1 (SM-J100H) Bootloop Bandel

SOLUSI DIBAWAH

  1. MODE ODIN.
  2. MASUKAN FILE "AP" nya saja.
  3. Start tunggu proses sampai selesai.
  4. Done.
File Sakti SAMSUNG J1 (SM-J100H) Bootloop Bandel
Download Via : Google Drive | Mega
Password rar: rickyflash.blogspot.com



Semoga artikelnya bermanfaat ya juragan.

Komentar