Redmi 5A Riva Distributor MCT3B Micloud Bandel

File Micloud Redmi 5A Distributor (Single SIM) - Kali ini saya akan bagikan file micloud lagi kepada rekan-rekan semua. Dan yang saya bagikan kali ini adalah file micloud bandel redmi 5a riva distirbutor.

Disini sudah tested menggunakan bantuan tool bernama UFI Box. Bisa dicoba dengan tool lain ya.

Oh iya, redmi 5a yang diatasi disini dalam kondisi belum UBL.

Dan perlu di ingat juga, bahwa saya tidak memberikan jaminan apapun untuk testednya file ini di tangan agan-agan semua. Namun saya pastikan file ini sudah pernah tested sebelumnya untuk kemudian di share ke blog ini.

Redmi 5A Riva Distributor Micloud Bandel

Sebelum melakukan esekusi saya harap Anda sudah benar-benar paham dalam menggunakan file ini via ufi box. Jika tidak paham bisa diskusi dikolom komentar atau serahkan pada yang paham.

Matot dan error system maupun harware setelah menggunakan file ini bukanlah tanggung jawab kami admin blog RickyFlash.

Kronologi:

  • Redmi 5A Riva MCT3B.
  • distributor non ubl(single sim)
  • Micloud bandel.

Pengerjaannya:

  • Bongkar hh
  • Copot emmcnya.(saya pakek cara ini,karna firehose tidak ada yg cocok)
  • Buka tool ufi emmc toolbox.
  • Identify
  • Backup semua yg penting (disini saya membackup full dump dan full user part kecuali userdata).
  • Erase persist(bawaan global)
  • Isi persist lagi dari file cina.
  • Special task,factory reset,reset mi account-nya,reset frp.
  • Cetak lagi dan pasang.
  • Alhamdulillah hh clean tidak ada micloud lagi.
  • Mungkin ada yg butuh filenya,file udah tidak ada micloud dan frp.full dump dan full userpart.
File Micloud Bandel Redmi 5A Riva Distributor MCT3B




Itu saja dulu share artikel untuk kali ini, semoga ada manfaat yang bisa Anda ambil.

Komentar