Firmware Maxtron V17 PAC File Tested

Diartikel kali ini saya akan bagikan sebuah file firmware yang pastinya sudah tested sebelumnya. File yang akan saya bagikan kali ini adalah Firmware Maxtron V17. File ini berformat PAC file sehingga Anda dapat melakukan flashing dengan sengat mudah dan juga dapat menggunakan tool gratisan seperti Research Download tool.

Dalam kasus ini file sudah tested untuk flash maxtron v17 dalam keadaan lcd blank putih. Kalau menurut saya hp ini sebelumnya sudah dilakukan flashing menggunakan file firmware maxtron v17 versi 509.

Dan Alhamdulilah setelah flash ulang menggunakan firmware maxtron v17 versi 515 yang saya bagikan diartikel hp dapat menyala kembali seperti sediakala. Yang artinya menjadi nota.

Oh iya, namun saya tetap tidak dapat menjamin bahwa file ini akan sukses disemua kasus. Sebab disini saya hanya membagikan file yang memang sudah tested disaya sebelumnya. Jika Anda mau pakai ya monggo, dengan catatan semua resiko ditanggung joki ya.

Langsung saja tanpa basa-basi lagi, berikut adalah firmware maxtron v17 pac file versi 5151.


Tool Flashing saya gunakan Research Download v. R4.0.0001.



Demikian artikel dari saya tentang Firmware Maxtron V17 PAC File Tested. Semoga artikelnya bermanfaat ya. Salam.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.