File Dump Infinix Hot 9play X680

Hari ini saya akan bagikan kembali sebuah file dump untuk rekan-rekan semua. Yang akan saya bagikan kali ini adalah File Dump Infinix Hot 9play X680.

Saya harap jika akan agan akan download file dump infinix hot 9play ini sudah tau terlebih dahulu tentang kegunaan dari file itu sendiri.

Dan dalam artikel ini akan sedikit juga diceritakan tentang penggunakan file dump ini. So, tidak usah banyak basa-basi lagi, langsung saja kita masuk ke inti dari artikel kali ini.

Kasus Infinix Hot 9play X680

  • Hp datang dalam kondisi Mati
  • Cek emmc rusak atau tidak bisa baca
  • Otomatis tanpa backupan saja
  • Ganti Emmc KMQD 2/32 cabutan dari A1K/C2
  • Write dump 1gb
  • Download File Dump Infinix Hot 9play X680 (LINK TAKE DOWN)
  • Link download terkena limit? Silahkan baca Mengatasi Limit Google Drive Tidak Bisa Download
  • Geser userarea part
  • Spesial task factory reset
  • Lanjut write full userarea'a
  • Setelah selesai jagan kaget log untuk name dan serinya nggak ada
  • Jagan coba-coba flash userdata, karena hal itu akan menyebabkan eror booting
  • Setelah write dump tidak perlu factory reset lagi tinggal pasang langsung ON+IMEI
  • Done




Sampai disini artikel kali ini, mudah-mudahan ada manfaat luar biasa dari artikel yang saya tuliskan ini. Jangan lupa sedekah, salam nota gajah.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.