Pecco i7 (MT6575) NO sinyal Invalid Imei

Masuk sebuah hp yang saya sendiri sebenarnya baru tau jenis hp ini yakni, Pecco i7. Hp ini masuk dalam kondisi tidak ada sinyal, sehingga judul artikel saya namai Pecco i7 (MT6575) NO sinyal Invalid Imei.

Invalid imei sendiri saya tambahkan dalam kasus ini karena ternyata setelah saya cek imei, imeinya benar-benar tidak valid.

Sudah dengar kebijakan pemerintah tentang pemblokiran imei hp di Indonesia? Nah mungkin ini masuk kategori tersebut.

Namun dalam artikel ini saya tidak akan membahas persoalan pemblokiran imei, sebab imei invalid sendiri memang penyebabnya sangat banyak. Sehingga saya tidak bisa menyimpulkan apa sebenarnya terjadi dari imei hp ini.

Langsung saja kita masuk ke inti dari tutorial kali ini.

Mengatasi Pecco i7 (MT6575) NO sinyal Invalid Imei

  1. Buka UMT MTK
  2. Pilih Reboot to META
  3. Klik Reboot
  4. Colok USB Tanpa tekan apapun, sampai sukses muncul tulisan China (tanda masuk META mode)
  5. Centang dan isi imei 1 & 2,cari sendiri ya , kebetulan saya nemu didusbook hp Oppo Neo 7 
  6. Klik Repair
  7. Jika ada log ”Repair success" tandanya ayoo kita ngopi
  8. Done




Oke mungkin itu saja dulu artikel tentang Pecco i7 (MT6575) NO sinyal Invalid Imei. Semoga artikelnya bermanfaat ya gan.

Komentar