Full Dump Vivo V1(y35) Langsung ON + File Flash

Bagi rekan-rekan teknisi dimanapun Anda berada, dikesempatan kali ini saya akan bagikan Full Dump Vivo V1(y35) Langsung ON kepada rekan-rekan semua.

Saya harap Anda adalah seorang teknisi yang benar-benar mengerti kegunaan dari tool satu ini, sehingga Anda tidak salah kaprah atau kebingungan saat akan menggunakan file yang saya bagikan ini.

Full Dump Vivo V1(y35) Langsung ON ini memiliki ukuran file kurang lebih 3GB, jadi sangat saya sarankan unduh jika memang mengerti cara menggunakannya. Jangan buang-buan kuota ya.


Baiklah langsung saja kita masu ke inti tutorial kali ini. Bagi Anda yang butuh file dump vivo v1, Anda bisa langsung unduh melalui link yang sudah saya sediakan dibawah.

Catatan: Full Dump Vivo V1(y35) Langsung ON ini untuk Vivo V1 Qualcomm ya. Dan sedikit informasi saja, file dump ini sudah pernah tested untuk mengatasi vivo v1 Emmc Consumsed 90%.

Ini adalah sedikit cerita saat menggunakan file dump yang dibagikan ini.
  • HP matot gantung 0,08 - 0,11 Ampere
  • Copot emmc,dan bersihkan lem.
  • Pasang disoket ufi 221
  • Buka tool ufi emmc
  • Identify
  • Backup dump.user area 1 gb,user partition yg merah merah
  • Factory erase,erase.
  • Emmc partition cek user area,gp1,gp2,gp3,gp4.
  • Kembalikan dump
  • Flash dg file flash.
  • Kembalikan yg merah merah.
  • Pasang emmcnya.
  • Alhamdulillah dimudahkan.
  • Hh hidup,imei aman baseband aman.

Baiklah saya rasa sekian dulu artikel kali ini, mudah-mudahan bermanfaat ya.

Komentar