Full Dump EMMC Samsung A10 (A105G) Bin 7 Read Ufibox

Sesuai dengan reques dari sahabat kita di RickyFlash, dikesempatan kali ini akan saya bagikan sebuah file untuk Samsung yakni Full Dump EMMC Samsung A10 (A105G) Bin 7 Read Ufibox.


Untuk Anda yang butuh file ini Anda bisa mendapatkannya secara gratis tis tis tanpa mahar sedikitpun. So, saya harap digunakan sebaik mungkin dan tidak untuk sahare ketempat lain tanpa sumber rickyflash.blogspot.com.

Sesuai namanya, file dump ini dapat Anda gunakan untuk melakukan pergantian EMMC. File sudah full tanpa dikorupsi sedikitpun.

Dalam artikel ini saya tidak akan banyak berbasa-basi. Saya bagikan file dump samsung a10 ini untuk para teknisi maupun user yang memang paham cara penggunaanya. Bagi yang tidak paham ya nggak usah di download, ngabis-ngabisin kuota gan.

Kalau memang sudah ngerti apa gunanya dan bagimana cara menggunakan file dump samsung ini ya monggo di download, gratis kok.

Baiklah tanpa banyak berbincang lagi, berikut adalah file dump nya.

Password: rickyflash.blogspot.com

Google drive mengalami limit download? Silahkan baca artikel tentang Mengatasi Limit Google Drive Tidak Bisa Download.

Penting! Segala resiko yang di dapatkan dari penggunaan file diatas adalah tanggung jawab masing-masing joki. Saya hanya membagikan filenya saja ya.

Komentar