POLA dan FRP INFINIX Hot 7 X624B

Masuk sebuah hp INFINIX Hot 7 X624B Lupa Pola dan FRP. Dalam kasus ini untuk penanganannya bisa dikatakan cukup mudah, karena hanya dengan beberapa klik saja kasus sudah done.

Saya akan berikan file frp INFINIX Hot 7 X624B kepada Anda semua secara gartis tanpa di pungut biaya sepersen pun.

Apa itu FRP atau Factory Reset Protection?

Pada bulan Maret tahun 2015, Google memperkenalkan fitur Factory Reset Protection untuk melindungi smartphone Android dari pencurian. Artinya jika smartphone Android telah dicuri, maka si pencuri tidak bisa menggunakan smartphone tersebut meskipun dia telah melakukan hard reset atau factory reset, karena ponsel akan tetap dalam keadaan terkunci.

Banyak pabrikan ponsel telah mengaktifkan fitur baru ini di ponsel andalan mereka (flagship) dalam upaya untuk menghalangi calon pencuri dengan catatan sebagai berikut;
  1. Jika ponselmu sudah didukung oleh Android 5.1 (Marshmallow) atau yang lebih baru
  2. Jika kamu menggunakan akun Google di ponselmu.
  3. Jika kamu mengatur kunci layar (lockscreen).
Factory Reset Protection melindungi perangkatmu dari seseorang yang memanfaatkan Factory Reset atau Hard Reset untuk menghapus data ponselmu dan menggunakannya tanpa seizinmu.  Atau jika kamu ingin mengatur ulang ponsel, maka kamu bisa menggunakan fitur reset data pabrik (factory reset) di bagian menu Setting > ‘Backup & reset’ atau melakukan hard reset dengan menggunakan kombinasi tombol tertentu.

Dalam kedua kasus tersebut, setelah ponsel di factory reset, maka pada perangkat yang menggunakan Factory Reset Protection, selama proses set-up akan muncul notifikasi berikut ini:

“This device was reset. To continue, sign in with a Google Account that was previously synced on this device.” Yang artinya kurang lebih : “Perangkat ini telah direset. Untuk melanjutkan, masuk dengan akun Google yang sebelumnya telah disinkronkan di perangkat ini.”

Oke diatas adalah sedikit pembahasan tentang apa si frp itu. Sekarang kita masuk ke inti tutorialnya.

Mengatasi Lupa POLA dan FRP INFINIX Hot 7 X624B

  • Type : INFINIX Hot 7 X624B
  • Kasus : Pola & FRP

Solusi:

  • Buka tools CM2 InfinityBox CM2MT2
  • Masukan DAnya, identify,colok usb dengan menekan tombol atas di hp...setelah terkoneksi pindah ke tab Service.
  • klik Reset Setting/Format FS.
  • ALHAMDULILLAH RAPIH & SELAMAT.
  • Link DA: Via Google Drive
  • Password : rickyflash.blogspot.com



Baiklah saya rasa itu saja dulu artikel dari saya tentang POLA dan FRP INFINIX Hot 7 X624B. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk rekan-rekan semua ya.

Komentar