Firmware LUNA G55 100% Tested

Bagi Anda yang saat ini sedang butuh Firmware LUNA G55, maka Anda benar-benar sedang berada di tempat yang sangat-sangat tepat saat ini. Sebab dalam artikel ini Anda akan mendapatkan sebuah Firmware LUNA G55 100% Tested secara gratis pastinya.

Saya ingatkan kembali bahwa semua firmware yang saya upload atau posting di blog ini adalah sudah pernah tested sebelumnya.

Namun meskipun demikian saya tidak dapat menjamin akan tested di semua HH tak terkecuali milik Anda. Sebab memang terkadang hp ini permintaan firmwarenya berbeda-beda, ya mirip mirip manusia lah, kadang cocok sama ini kadang tidak cocok sama sekali.

Firmware LUNA G55 100% Tested

Tapi tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba terlebih dahulu firmware yang telah saya bagikan ini.

DESKRIPSI HP LUNA G55

Phablet Dengan Kemampuan Ekstra

Anda yang menyukai smartphone dengan ukuran besar tentu akan tertarik dengan produk HP smartphone G55. Produk ini adalah sebuah phablet yang menyasar kelas smartphone terjangkau. Harga HP smartphone G55 ini pun cukup terjangkau, sehingga menjadikannya salah satu pilihan menarik bagi anda yang memiliki dana minim. Dengan harga HP smartphone G55 yang tak menguras kantong, anda bisa mengharapkan banyak hal dari produk Luna tersebut. Harga HP smartphone G55 yang menarik diimbangi pula dengan kemampuan ekstra yang membuatnya sanggup menjalankan beragam aplikasi secara maksimal.

Performa Mumpuni

Produk HP smartphone G55 murah ini menjadi sebuah contoh produk yang dibekali performa mumpuni. Bagaimana tidak, HP smartphone G55 murah menonjol karena didukung dengan RAM 4 GB serta penggunaan prosesor Octa Core. Anda yang kerap menyimpan banyak data juga tak perlu khawatir karena HP smartphone G55 murah tersebut didukung penyimpanan internal 32GB. Segi tampilan juga tak akan membuat kecewa karena meskipun harga HP smartphone G55 terjangkau, produk ini mendukung resolusi 1080p.

Fitur Dan Desain

Beragam fitur pilihan turut pula disematkan dalam HP smartphone G55 murah untuk memenuhi segala kebutuhan anda. Dukungan jaringan 4G, dengan konektivitas yang lengkap tentu akan memudahkan pengguna HP smartphone G55 murah tersebut. Selain itu, desain yang dipakai juga terlihat lebih premium dengan material yang berkualitas. Belum lagi, HP smartphone G55 murah ini telah didukung dengan fitur keamanan masa kini yakni fingerprint di bagian bawah layar. Tentu dengan beragam keunggulan dan harga HP smartphone G55 yang menarik di kelas smartphone menengah membuatnya layak jadi salah satu alternative pilihan anda.

Spesifikasi lengkap Luna G55.

Baiklah tanpa banyak basa-basi lagi, untuk Anda yang ingin coba firmware ini silahkan Anda langsung saja unduh melalui link dibawah ini.

Download Firmware LUNA G55

Google Drive | Adroidfilehost

Password rar: rickyflash.blogspot.com

Komentar