Bypass FRP LG G4 One Click

Cara melewati akun google LG G4 - Halo sahabat RickyFlash dimanapun Anda berada, hari ini akan saya berikan sebuah cara bypass frp LG G4 dengan satu klik saja. Kita tidak perlu senam jari, tidak perlu download file atau firmware bypass frp, kita hanya butuh satu tool saja dan dengan beberapa klik langsung jadi nota.

Perlu diketahui bahwa tutorial yang saya bagikan di blog ini adalah sudah pernah tested 100% sebelum di posting. Namun meskipun demikian, saya tidak bisa menjamin 100% juga akan tested di Anda, sebab memang setiap kerusakan hp terkadang tidak bisa diatasi dengan cara yang sama.

Namun saya pikir tidak ada salahnya juga jika Anda ingin mencoba tutorial yang saya berikan kali ini. Sepertinya besar kemungkinan juga akan sukses di Anda.

Oke, kita langsung saja masu ke inti dari artikel kali ini.

Bypass FRP LG G4 Tested

Hanya akan ada beberapa tahapan saja untuk menangani problem ini. Silahkan Anda ikuti seperti apa yang saya tulis dibawah ini.

Buka tools CM2 Infinity LGS

Masukan hp di download mode-lanjut identify/conect,setelah terbaca langsung klik Reset Setting / Format FS.

Done.



Bagaimana sangat mudah bukan cara melwati verifikasi akun google lg g4 ini. Baiklah mungkin itu saja dulu artikel dari saya tentang bypass frp lg g4 kali ini, jika memang ada pertanyaan bisa langsung berkomentar dibawah ini ya.

Komentar