Rom Combination, Stock ROM / Full for Samsung GALAXY GRAND Prime [SM-G530]

Rom Combination, Stock ROM / Full for Samsung GALAXY GRAND Prime [SM-G530]

Diartikel kali ini saya akan bagikan Rom Combination Samsung Galaxy Grand Prime. Tidak hanya itu, dalam artikel ini Anda juga akan mendapatkan Stock ROM / Full untuk Samsung Grand Prime SM-G530.

Ini adalah salah satu koleksi yang ada di pc saya, dari pada nganggur di pc saya pikir ada baiknya untuk membagikan file ini kepada rekan-rekan teknisi di seluruh Indonesia atau bahkan di seluruh Dunia sekalipun.

Oh iya, saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan file yang saya bagikan diartikel ini. Sebab artikel ini saya tujukan untuk orang yang bena-benar pahan di dunia flashing. Jika memang ada kurang paham atau bahkan sama sekali tidak paham, lebih baik serahkan pekerjaan Anda kepada orang yang paham.

Baiklah tanpa banyak basa-basi lagi, untuk Anda yang butuh Koleksi Rom Combination, Stock ROM / Full for Samsung GALAXY GRAND Prime [SM-G530], silahkan langsung saja unduh melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Koleksi Rom Combination, Stock ROM / Full for Samsung GALAXY GRAND Prime [SM-G530]

Download

1. Samsung Galaxy Grand Prime (SM-G530AZ)

Combination:
Stok / Full:

2. Samsung Galaxy Grand Prime (SM-G530BT)

Combination:
  • Memperbarui link…
Stock / Full:

3. Samsung Galaxy Grand Prime (SM-G530F)

Combination:
Stock / Full:

4. Rom Combination For Samsung Grand Prime Lengkap

Link Lengkap:


Biklah mungkin itu saja dulu artikel yang dapat saya berikan kali ini. Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi Anda semua ya. Salam.

Komentar