Mengatasi Samsung J250f Sinyal Bulat (Tidak Ada Sinyal)

Untuk Anda yang saat ini sedang mengalami masalah sinyal pada samsung J250f maka sepertinya Anda saat ini sedang membaca artikel yang tepat. Sebab baru saja tested mengatasi samsung j250f sinyal bulat.

Untuk mengatasi problem perlu cek dan reecek hingga benar-benar ketemu problemnya dimana. Menapa sinyal sampai bisa hilang dan hanya muncul tanda bulat saja.

Baiklah langsung saja kita masuk ke inti dari artikel kali ini.

Mengatasi Samsung J250f Sinyal Bulat

Ada beberapa tahapan disini yang harus dilakukan, dan berikut adalah beberapa tahapan yang saya lakukan untuk mengatasi problem ini.

1. Coba Ganti Kartu

Langkah paling awal yang saya lakukan adalah dengan mencoba mengganti kartunya. Dan setelah saya ganti kartunya ternyata masih sama, sinyal bulat. Lanjut kelangkah berikutnya.

2. Cek Imei

Kemudian coba saya cek nomor imeinya dengan cara ketik *#06#, dan ternyata imeinya juga masih lengkap.

3. Cek Versi Pita

Masuk ke pengaturan, kemudian cari tentang ponsel dan cari versi pita. Setelah saya lihat ternyata versi pita tidak ketahui, wah pikiran saya langsung mengarah ke wtr nya.

4. Ganti IC WTR Samsung J250F, Kode WTR 2965

Bongkar hp dan langsung ganti ic wtr 2965. Nyalakan hp dan jos sinyal 4G nya sampai tumbah-tumbah, jadi nota.

Komentar