Melewati Akun Google Samsung A015F, Bypass FRP Samsung a015f

Masuk sebuah HP Samsung a015f dengan kondisi lupa akun google. Firasat saya hp ini mungkin habis direset dan nyangkut deh di akun Google. Ya memang begitu system hp sekarang ini sudah semakin canggih saja.

Kemudian saya tawarkan tarif dan setuju. Langsung angkut ke meja service dan mulai putar otak bagaimana caranya frp samsung a015f ini. Jujur juga baru dapat servicean hp type ini, sehingga masih butuh belajar lagi.

Langsung coba mainkan senam jari via handsfree bluetooth. Waduh ini kok notifikasinya nggak muncul blas.

Kemudian coba lakukan flashing dengan beberapa firmware, dan hasilnya pun masih nihil. Bandel juga ini hp type ini.

Tanpa pikir panjang saya bongkar hp nya dengan harapan menemukan titik test point samsung a015f ini. Percobaan demi percobaan dilakukan dan akhirnya ada hasil juga.

Baik, langsung saja kita masuk ke tutorialnya.

Cara Bypass FRP Samsung A015F

Disini saya gunakan UFI ya, untuk selain ufi sepertinya belum bisa atau memang saya yang kurang pengetahuan.

  • Buka UFI Box
  • Firehosenya pake yang 8937.ddr.mbn
  • Testpoint (ada di gambar)
Test Point Samsung A015F
  • Identify
  • Erase persistant
  • Done

Semoga artikelnya bermanfaat untuk kita semua ya. Salam.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.