Melewati Akun Google Asus X007D (FRP Asus X007D)

Dikesempatan kali ini saya akan bagikan tentang bagaimana cara melewati verifikasi akun google pada Asus X007D. Atau biar lebih kerenan dikit kita bisa menggunakan bahasa teknisi yakni Bypass FRP Asus X007D.

Diartikel ini saya menggunakan tool box bantuan yakni menggunakan UFI Box. So, untuk Anda yang belum memiliki UFI Box sepertinya Anda memang tida bisa meneruskan untuk membaca artikel ini. Mohon maaf banget ni, silahkan cari artikel lain dengan cara mengetik dikolom pencarian google cara bypass frp Asus X007D tanpa box.

Artikel ini sebenarnya saya tujukan untuk para teknisi hp saja, jadi sepertinya memang artikelnya tidak akan panjang kali lebar. Saya rasa jika anda adalah seorang tuser pasti akan sangat mudah untuk mengerti dengan apa yang akan saya sampaikan secara berikut ini.

Bypass FRP FRP Asus X007D

Sebelum melanjutkan langkah-langkahnya, silahkan Anda persiapkan telebih dahulu bahan-bahan berikut ini.

  1. PC atau Laptop
  2. Kabel data
  3. UFI Box
  4. Download Firehose Asus X007D
Jika semua bahan sudah dipersiapkan, silahkan ikuti langkah berikut ini.

  • Buka ufi
  • Masukin firehouse

  • Masuk 9008 volume +- colok usb
  • Indentifi
  • Special task
  • Clean frp
  • Done
Bagaimana sangat mudah bukan caranya. Semoga artikel ini bermanfaat ya gan. Salam teknisi hp Indonesia.

Komentar