Firmware Samsung J100H 4 File Tested

Firmware Samsung J100H 4 File Tested

Diksempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah firmware pecahan 4 file untuk Samsung J100H. Ini adalah firmware pecahan yang dikhususkan untuk hp bootloop memandel, dan file ini tidak ada bahasa Indonesia.

Untuk memunculkan kembali bahasa Indonesianya silahkan Anda flash lagi menggunakan firmware samsung j100h yang satu file xid. Untuk panduan flashing Anda bisa baca artikel saya tentang Cara Flash Samsung Galaxy J1 SM-J100H Tested Work.

Penting!

Sebelum melakukan flashing menggunakan file 4 pecahan ini ada baiknya Anda coba flashing terlebih dahulu dengan file 1 pecahan terlebih dahulu untuk menghindari bootloop akibat emmc atau bahkan matot.

Segala resiko untuk penggunaan file yang saya bagikan disini adalah tanggung jawab Anda masing-masing. Saya disini hanya share firmware yang memang sudah tested, namun tidak bisa menjamin akan tested juga di Anda ya, semua tergantung rezeki masing-masing.

Baiklah tanpa basa-basi lagi, langsung saja bagi Anda yang membutuhkan filenya, bisa langsung unduh filenya dibawah ini.

Firmware Samsung J1 (SM-J100H) Full Firmware + PIT

Password rar: LIHAT DISINI

Saya ingatkan lagi, firmware diatas tidak ada bahasa Indonesianya, untuk memunculkan bahasa Indonesianya silahkan Anda flash ulang menggunakan firmware samsung j100h xid, bisa cari di google.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.