Firmware Redmi Note 7 Lavender Backup dari HP Normal

Firmware Backup Redmi Note 7 no auth no pass, benar tulisan disamping adalah firmware yang akan saya bagikan di artikel ini. Saya akan bagikan firmware redmi note 7 hasil backupan dari hp normal untuk kawan-kawan semua.

Firmware diatas sudah tested untuk mengatasi problem pada redmi note 7 lavender dengan kasus restar dan sending ping.

Nah bagi agan-agan semua yang butuh backupan firmware redmi note 7 lavender maka agan bisa sedot filenya melalui link yang sudah saya sediakan di akhir artikel.

Firmware Redmi Note 7 Lavender Backup dari HP Normal

Oh iya firmware ini sudah termasuk dengan firmware no auth dan saya juga tidak memberikan password pada file ini.

Firmware juga saya upload ke google drive yang pastinya memiliki kecepatan unduh diatas rata-rata file host lainnya dan tanpa iklan pastinya. Jadi, kurang baik apa lagi coba saya ini hehehe.

Namun perlu di ingat kembali bahwa meskipun filenya tested di saya namun saya tidak bisa menjamin akan tested juga di hp yang rekan-rekan tangani. Semua tetap tergantung pada rezeki masing-masing ya gan.

Note: Segala resiko yang terjadi setelah menggunakan firmware yang saya bagikan di blog saya ini adalah sepenuhnya tanggung jawab-jawab masing-masing joki. Memakai firmware dari sini berarti setuju dengan apa yang saya tuliskan ini.

Download Firmware Redmi Note 7 Lavender Backup dari HP Normal

Komentar