Oppo A57 CPH1701 Bootloop, Restart Terus

Masuk lagi sebuah hp ke meja service dengan keluhan hp Oppo A57 CPH1701 Bootloop dan Restart Terus.

Untuk mengatasi problem seperti ini langkah awal yang saya lakukan adalah memeriksa terlebih dahulu baterainya. Setelah saya coba test dengan power supply ternyata hp masih tetap sama saja.

Kemudian coba saya periksa tombol power beserta tombol volumenya, ternyata semua terlihat baik-baik saja.

Lanjut coba saya lakukan flash dengan UFI mode 9008, akhirnya masalah clear dengan baik dan siap cetak nota.

Berikut adalah langkah yang saya lakukan.

Oppo A57 CPH1701 Bootloop, Restart Restart

#Eksekusi
  1. Flash Mode 9008 (UFI) 
  2. Firmware CPH1701EX_11_A.05_170120 (Firmware silahkan unduh di akhir artkel.
  3. Done





Firmware Tested

Demikian artikel dari saya kali ini, semoga bermanfaat ya.

Komentar