Mengatasi J2 Pro Lupa Akun Google (FRP J250f)

Sudah beberapa hari ini saya tidak update artikel di blog rickyflash. Ya karena memang lagi ada kesibukan di dunia nyata saya gan, mohon dimaklumkan ya. Dan dikesempatan kali ini akan saya bagikan cara mengatasi Sasmsung J250f lupa akun Google atau jika bahasa kerennya bypass frp j250f.

Ini artikel saya buat khusus untuk yang belum tau saja ya, yang sudah tau ya silahkan abaikan. Dan dalam artikel ini saya akan berikan tutorialnya frp bypass via odin. Jadi tidak ada cerita senam jari disini, kita ambil langkah yang lumayan lebih cepat saja.

Baiklah langsung saja tanpa basa-basi lagi, berikut adalah tutorialnya.

Sebelum melakukan bypass, silahkan download terlebih dahulu bahan-bahannya dibawah ini.
  1. Odin versi 3.09 atau diatasnya
  2. File Lengkap bypass FRP + File jamu (Password rar: rickyflash.blogspot.com)
Proses bypass:
  • Masuk download mode, kemudian foto dulu sebelum eksekusi buat jaga-jaga.
  • Kemudian silahkan Buka odin 3.09
  • Flash file adb, biar bisa remove frp by adb.
  • Disni say pakai tools frp hijacker, klik adb operation dan klik frp.
  • Tes, frp udh ilang.
  • Tapi colok cas kok nggak ngisi, waduhh, sempat panik juga si sampai sini.
  • Kemudian coba tes yang lain aman, tapi pas giliran tes kamera, eh kamera nggal bisa di buka.
  • Coba nyelem dulu, sambil seduh kopi.
  • Akhirnya dapat file fix nya, file sudah satu paket, silahkan download melalui link diatas.
  • Hajar file flash fix nya.
  • Dan Alhamduliah, kamera aman kembali dan clok cas bunyi cengling dan tanda petir muncul.
  • Done, jadi nota.
Demikian artikel dari saya kali ini, mudah-mudahan dapat memberikan manfaat ya.

Komentar